Items filtered by date: Friday, 06 April 2018

Detakbanten.com PANDEGLANG – Selter tsunami yang terletak di Pasar Labuan Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten, saat ini kondisinya terbengkalai dan tidak terawat, padahal untuk pembangunan selter ini Pemkab Pandeglang sudah menggelontorkan dana sebesar Rp. 18 miliar guna membangun lokasi tersebut.

Published inPandeglang

Detakbanten.com Lebak –  Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) terus mengoptimalkan pembinaan dan pelatihan serta promosi produk kerajinan tenun dan batik Baduy, pasalnya hingga saat ini, jumlah pengrajin tenun dan batik Baduy tercatat sebanyak 560 pengrajin, yang mana para pengrajin memasarkan tenun dan batik Baduy dengan membuka gerai di kawasan Baduy dan juga mengikuti promosi melalui pameran-pameran pembangunan bahkan mereka memasarkannya melalui aplikasi jaringan internet secara online, hal ini dikatakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lebak, Dedi Rahmat saat ditemui di kantornya, Kamis (05/04/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com Selama enam bulan di bangun, Kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Serang yang beralamat di jalan raya TB Suwandi diresmikan, Kamis 5/4/2018

Published inSerang

Detakbanten.com Jika berbicara soal Banten, tentu bukan hanya soal Serang ataupun Tangerang Raya saja. Karena Banten adalah sebuah provinsi yang otomatis cakupan wilayahnya luas. Karena luasnya cakupan wilayah ini, maka tidak heran jika kemudian Banten memiliki banyak objek wisata yang terkenal, beberapa diantaranya adalah Pantai Karang Bolong, Pantai Sawarna, Pantai Anyer, Pantai Carita dan banyak lagi lainnya.

 
Published inPandeglang

Detakbanten.comBalai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Serang  membukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi Gel. II, Penyerahan Sertifikat Kompetensi Pelatihan PBK Gel. I Dan Teknisi Ahli Serta Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi BBPLK Serang Periode 2018-2023.

 
Published inSerang

Detakbanten.com Sekretaris Daerah (Sekda) kota Tangerang Dadi Budaeri berharap program pembangunan yang ada bisa benar-benar mengakomodir berbagai persoalan mendasar yang dihadapi oleh masyarakat.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top