Items filtered by date: Friday, 27 April 2018

detakbanten.com KOTA TANGERANG -  Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy didaulat  menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54 Tahun 2018 yang berlangsung di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Kota Tangerang.  Jumat (27/04/2018).  

Published inBanten

detakbanten.com SERANG - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) menyita 5 dirijen ukuran 25 liter berisi tuak serta 425 botol miras berbagai merk serta 524 miras oplosan yang dikemas dalam botol air mineral.

Published inKriminal

detakbanten.com SERANG – Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengunjungi korban banjir di Desa Tonjong, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Kamis (26/4/2018) malam. Kecamatan Kramatwatu merupakan salah satu wilayah perbatasan yang terkena dampak banjir di wilayah Kota Cilegon.

Published inKepolisian

detakbanten.com SERANG-Gubernur Akademi Angkatan laut (AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito meninjau pelaksanaan kegiatan para taruna dan taruni yang bergabung dalam Latsitardanus XXXVIII-2018 di Provinsi Banten.

Published inCilegon

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang menerapkan aplikasi elektronik Hibah Bansos Kabupaten Tangerang (e-Pitulung). Aplikasi yang diresmikan pada (27/12) yang bertepatan dengan HUT ke - 74 Kabupaten Tangerang ini merupakan wujud dari transparansi kepada publik.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK – Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Banten membuat film dokumenter sebagai wujud kepeduliannya terhadap perjuangan semua para guru yang mengajar di daerah terpencil.

Published inPandeglang

Detakbanten.com Pandeglang – Badak Jawa Dewasa yang memiliki nama Samson dengan No ID 037.2012, ditemukan tewas oleh petugas Balai Taman Nasional Ujung Kulon (BTNUK) di wilayah Konservasi Taman Nasional Ujung Kulon, atau tepatnya di Resort Karang Ranjang, SPTN Wilayah II Pulau Handeuleum, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten.

Published inPandeglang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Pemeritah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Tangerang segera menggelontorkan dana desa tahun anggaran 2018. Total anggaran yang akan dicairkan pada tahun 2018 ini nilainya sebesar Rp537 Miliar.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Serang - Pemerintah Kabupaten Serang melalui program Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) akan membentuk Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) di Kabupaten Serang. Dengan harapan, menaikan status Desa yang berkembang menjadi mandiri. Hal itu dikatakan Kepala DPMD Abdullah setelah sosialisasi kepada puluhan petani di Kabupaten Serang. Saat Soialisasi Abdullah diampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Serang Dadan Hermawan dan perwakilan dari PT Artageraha Nirwamudin Erlangga.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com Lebak-Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, melakukan kunjungan kerja (Kunker)  ke Pemkab Lebak, Kamis (25/4). Kunjungan Andika bersama beberapa OPD ini mewakili Gubernur Banten dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan dan pembinaan Pemprov Banten kepada Pemkab/Pemkot di Banten.

Published inBanten
Page 1 of 2

 

 

Go to top