Items filtered by date: Tuesday, 24 April 2018

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebanyak 116 kegiatan proyek infrastuktur pembangunan di Kabupaten sudah dilelang, proyek yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang tahun 2018 ini sudah dilelang, hanya saja belum diumumkan pemennag tendernya karena masih dalam tahap pembuktian kualifikasi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Wakil Walikota H. Sulhi meninjau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan dari tanggal 23 hingga 26 April diselenggarakan serentak  secara nasional Tingkat SMP.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG - Polresta Tangerang menggelar bhakti sosial pengobatan gratis bagi buruh di Gedung Disnaker Kabupaten Tangerang, Balaraja. Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Buruh Internasional (May Day) dan HUT Bhayangkara ke-72. Selasa (24/04/2018).

Published inKabupaten Tangerang
Tuesday, 24/April/2018

AHY Sambangi Baduy

detakbanten.com LEBAK – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kunjungi di Desa Kenekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak,  Propinsi Banten untuk bersilaturahmi dan mengenal kehidupan suku Baduy, Selasa (24/4/18).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Sejumlah Awak Media mendapat pengusiran dari salah satu Oknum Staf Dinas PUPR Provinsi Banten yang berinisial (L) ketika hendak meliput kegiatan yang di laksanakan Dinas tersebut yang di laksanakan di Gedung Sugri Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Published inLebak

detakbanten SERANG -Kontingen Kabupaten Serang meraih gelar juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) yang diselenggarakan dari tanggal 23-24 April 2018 di Kota Serang.

Published inOlah Raga

detakbanten.com LEBAK - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Rangkasbitung lakukan penertiban terhadap seluruh alat peraga kampanye (APK) yang melanggar peraturan yang ada diseputar wilayah Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, selasa (24/4/18).

Published inLebak
Tuesday, 24/April/2018

SBY Sapa Warga Kampung Bekelir

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi sang istri Ani Yudhoyono menyambangi Kampung Bekelir, salah satu lokasi wisata andalan Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pjs Wali Kota M. Yusuf di acara peringatan Isro Miroj mengajak seluruh komponen masyarakat kota Tangerang untuk bersama-sama terus menjaga kondusifitas dan kebersamaan demi muwujudkan Kota Tangerang yang lebih baik.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Sebanyak 18 Perwira Siswa Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Pasis Seskoad) serta satu Pasis Angkatan Darat Australia mengunjungi Mapolres Serang Kota, Senin (23/4/2018) malam.

Published inSerang

 

 

Go to top