Items filtered by date: Tuesday, 17 April 2018

detakbanten.com Lebak - Kegiatan TMMD ke 101 Kodim 0603/Lebak dengan melakukan pembangunan dan membuka jalan sepanjang 5,4 Km yang menghubungan Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunungkencana dengan Desa Parakanlima, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak sudah mencapai 80 persen.

Published inLebak

Detakbanten.com Kab SERANG - Dewan Pengurus Korpri Provinsi Banten Prof. DR. H Sholeh Hidayat M.Pd mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Serang Periode Tahun 2018-2023 bertempat di Aula gedung Bupati‎ Serang pada selasa,17/04/2018.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com SERANG - Gubernur H. Wahidin Halim membuka secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-15 Provinsi Banten di Lapangan Masjid Raya Al Bantani, KP3B, Curug, Kota Serang, Senin (16/4/2018) malam.

Published inSerang

Detakbanten.com Banten-DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif untuk Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR-RI dari Banten. Senin (16/4).

Published inBanten

Detakbanten.com Kab SERANG - Pemerintah Kabupaten Serang Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional Dirangkai dengan Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Serang periode tahun 2018 - 2023 yang diselenggarakan di halaman Pusat Pemerintahan Kabupaten Serang, selasa pagi (17/04/2018).

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com JAYANTI -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), mencanangkan Gerakan Sadar Adminduk (GISA) yang dilaksanakan di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Senin (16/4/18). Dalam acara yang berlangsung meriah ini, LSM Geram dipercaya menjadi penggerak dalam program GISA. Acara tersebut dihadiri Pejabat Bupati Tangerang Komarudin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Serang - Pemerintah Kabupaten Serang menargetkan juara umum pada ajang MTQ tingkat Provinsi Banten yang ke - 15 pada 16 – 19 April 2018 di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang. Hal itu dikatakan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat ditemui setelah melepas 120 Peserta MTQ tingkat Provinsi. Saat pelepasan turut hadir, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Ketua DPRD Kabupaten Serang Mukhsinin, Sekertaris Daerah Agus Erwana, Beberapa Kepala OPD dan Kafilah Kabupaten Serang.

Published inKabupaten Serang
Tuesday, 17/April/2018

Pemkab Lebak Gelar Bintek PBJ

Detakbanten.com LEBAK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Aparatur Pemerintah Tentang Pengadaan Barang/Jasa dan Manajemen Kontrak, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang di Aula Mutatuli Setda Lebak, Rangkasbitung, Senin (16/4/18).

Published inLebak

 

 

Go to top