Items filtered by date: Friday, 13 April 2018

detakbanten.com LEBAK – Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) Republik Indonesia meminta pengawasan terhadap calon tunggal di Pilkada Lebak 2018 lebih ditingkatkan. Hal itu disampaikan Ketua Bawaslu RI, Abhan, pada kegiatan sosialisasi penguatan pemantauan pemilu di salah satu Hotel di Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Kabupaten Lebak, Jum’at (13/4/18).

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA – Dua marbot mesjid di Kabupaten Tangerang diberangkatkan gratis oleh Polresta Tangerang, kedua marbot yang bernasib baik tersebut adalah Tamiludin, marbot Mesjid Ar-Rohmah, Kampung Kapudang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka dan Saripudin, marbot Mesjid At-Taqwa, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten dalam acara Focus Group Discussion (FGD) yang dihadiri para pimpinan dan pengurus organisasi pers yakni Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Forum Komunikasi TV Lokal Banten (FK-TVLB) dan seluruh pengurus cabang PWI kabupaten dan kota di Banten berjalan lancar.

Published inSerang

detakbanten.com Serang-- Profesionalisme wartawan dipertaruhkan. Ancamam terhadap wartawan saat ini masih mengincar jurnalis. Sebab itu, wartawan harus berpatokan teguh terhadap UU no 40 tentang Pers tahun 1999 dan Kode Etik Jurnalistik. Hal dikatakan oleh Ilham Bintang, Ketua Dewan kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat. Saat menjadi narasumber Fokus Grup Discussion (FGD) yang digelar PWI Banten pada di hotel Horison Ultima Ratu (13/4/2018).

Published inNasional

detakbanten.com SERANG- Penandatanganan kesepahaman bersama (MoU) antara Walikota Serang Tb.Haerul Jaman dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas untuk pengembangan potensi daerah.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - wacana yang saat ini santer di tengah masyarakat, tentang akan direvisi UU 22 Tahun 2009 Lalulintas dan Angkutan Jalan oleh DPR dan Kementrian Perhubungan RI, yang akan melegalkan roda dua menjadi alat transportasi umum.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com PANDEGLANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang akhirnya menahan empat pegawai Pemkab Pandeglang atas dugaan korupsi dana Tunjangan Daerah (Tunda) guru di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Pandeglang tahun 2012-2015.

Published inPandeglang

detakbanten.com LEBAK - Maraknya peredaran minuman keras (miras) di wilayah Kabupaten Lebak kian menjadi, hal ini terbukti ketika Satuan Narkoba Polres Lebak dalam melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi, berhasil menyisir warung milik RL alias DEL, di Kampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu malam (11/4/18).

Published inLebak

 

 

Go to top