Items filtered by date: Thursday, 12 April 2018

detakbanten.com TIGARAKSA - Pagu dana alokasi khusus ( DAK) pada tahun 2018 yang bersumber dari APBN menurun dibandingkan dengan tahun 2017, pada tahun 2018 ini, Dindik Kabupaten Tangerang hanya menerima pagu DAK sebesar Rp6,1 miliar yang diperuntukan bagi 34 sekolah SMP negeri dan swasta.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Serang - Pemerintah Kabupaten Serang memberikan peluang kepada peserta Latsitada Nusantara ke 38 yang akan mengabdi di empat Kecamatan untuk memperbaiki Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan Infrastruktur sekitar. Hal itu dikatakan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah setelah menyambut 206 peserta Latsitarda di Aula Tb Suandi, Kamis (12/04/2018). Tatu didampingi Dandim 06 02 Serang Letkol Czi Harry Praptomo, Polres Serang AKBP Wibowo dan Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim menghadiri pembukaan Latihan Siswa Taruna Dewasa (Latsitarda) Nusantara XXXVIII tahun 2018 di Provinsi Banten. Pembukaan Latsitarda dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto dilakukan di Alun-alun Barat Kota Serang, Kamis (12/04/2018).

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Prajurit Taruna TNI dan Polri kembali unjuk gigi di Alun-alun Kota Serang, dengan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara dan atraksi drum band serta parade ini dengan memainkan tongkat memukau masyarakat, Kamis (12/04/2018).

Published inSerang

detakbanten.com Advertorial - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus melakukan pembinaan kepegawaian dalam rangka meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dalam jenjang PNS  ada tahapan dan tingkatakn kepegawaian itu dilakukan sesuai dengan pangkat, golongan tertentu dan keahlian. Untuk itu sebanyak 640 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang  naik pangkat. Kenaikan pangkat PNS tertanggal 1 april 2018 dilakukan penyerahan Surat keputusan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah  H. Maesyal Rasyid.

Published inAdvetorial

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Setelah sukses menyelelenggarakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di level Sekolah Menengah Pertama (SMP), kali ini Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar event tahunan O2SN tingkat Sekolah Dasar tahun 2018.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang mengharapkan dana hibah yang diberikan kepada organisasi dimanfaatkan sebaik-baiknya dan digunakan sesuai dengan kaidah hukum yang berlaku.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten memberi perhatian khusus terhadap persoalan pers dan media terkait maraknya kasus pemberitaan bohong alias hoax. Persoalan itu akan dibahas dan dikaji oleh para pakar dan praktisi pada acara Focus Group Discussion (FGD) yang digelar selama dua hari, Kamis-Jumat, 12-13 April 2018 di Hotel Horison Ultima Ratu-Serang.

Published inSerang

detakbanten.com KOTA SERANG - Alat umum kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Serang 2018 akan segera dimulai. Pada rapat umum, setiap pasangan calon diperkenankan melibatkan paling banyak 10.000 peserta. Melalui mekanisme pengundian yang dihadiri perwakilan tim kampanye setiap paslon serta disaksikan Anggota Panwaslu Kota Serang Mamun Murod, Selasa 10 April 2018, dihasilkan jadwal sebagai berikut. Rabu 2 Mei 2018 adalah jadwal rapat umum paslon nomor urut 2 Samsul Hidayat-Rohman; Senin 7 Mei 2018 adalah jadwal rapat umum paslon nomor urut 3 Syafrudin-Subadri Usuludin; dan Rabu 9 Mei 2018 adalah jadwal rapat umum paslon nomor urut 1 Vera Nurlaela-Nurhasan.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG-Polsek Serang Kembali mengamankan Puluhan liter minuman keras (Miras) oplosan, saat razia miras di beberapa titik wilayah hukum Polres Serang Kota, Kamis (2/4/2018).

Published inKepolisian
Page 1 of 2

 

 

Go to top