Detak Banten - Items filtered by date: Monday, 05 March 2018
Monday, 05 March 2018 12:45

KPPI Diminta Berpartisipasi Pada Pilkada

Detakbanten.com KOTA TANGERANG- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Tangerang berkewajiban untuk menyukseskan pilkada yang akan digelar pertengahan 2018 mendatang.

Published in Kota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Memulai wirausaha haruslah didukung beberapa faktor, diantaranya inovasi dan kreatifitas, kerja keras serta kejujuran. Selain itu, para pelaku usaha juga harus memiliki keberanian, mental dan moral yang kuat. Hal itu dikatakan Suparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang.

Published in Kota Tangerang
Monday, 05 March 2018 12:01

Saber Pungli OTT Calo Pencari Kerja

Detakbanten.com SERANG - Tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Serang mengungkap praktik pungutan liar rekrutmen pencari kerja di bidang industri wilayah Serang Timur. Dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT),Tim Saber Pungli mengamankan dua orang oknum calo tenaga kerja yang kerap meresahkan warga. Satu dari calo tersebut adalah wanita hamil.

Published in Serang
Monday, 05 March 2018 11:48

Wagub Pimpin Apel Gabungan

Detakbanten.com SERANG – Wakil Gubernur Banten Banten Andika Hazrumy memipin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten di lantai dasar Masjid Raya Al Bantani KP3B-Curug,Kota Serang.

Published in Banten

Detakbanten.com Polres Serang Kota - Segerombolan pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam telah diamankan oleh Anggota Polsek Baros Polres Serang Kota, dalam giat cipta kondisi, Minggu (4/3/2018) sekira pukul 01.30 WIB.

Published in Kriminal

Detakbanten.com LEBAK - Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Dana Desa, laporkan pembangunan fisik yang telah rampung dilaksanakan seratus persen sejak Oktober hingga Desember 2017 lalu, laporan ini dilakukan bertepatan dengan kegiatan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) yang di gelar di Aula Kantor Desa Pondokpanjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (4/3/2018).

Published in Lebak

Detakbanten.com BALARAJA- U-ditch di simpangan perempatan jalan Balaraja dikeluhkan warga, pasalnya beberapa pengendara roda dua dan empat sering mengalami kecelakaan lalulintas, karena posisinya terlalu tinggi sehingga jika pengendara berhenti mendadak, kendaran tersebut mundur dan terjatuh.

Published in Kabupaten Tangerang
Go to top