Items filtered by date: Wednesday, 07 February 2018

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Sistem Informasi Kepegawaian Daerah (SIKDA) yang dibangun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meraih penghargaan dari BKN. Ini menegaskan bahwa pengelolaan data kepegawaian yang diselenggarakan oleh BKPSDM Kota Tangerang menjadi role model di tingkat nasional.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pehimpunan Advokat Indonesia (Peradi) meminta DPRD Kota Tangerang untuk dapat memfasilitasi dalam memberikan bantuan hukum terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Tangerang.

Published inAdvetorial

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Buya Muhtadi Dimyati hadiri peresmian pesantren At - Taubah IV Blok B Lapas Pemuda Kelas II A Kota Tangerang dan penandatanganan MOU bersama Kepala divisi pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham beserta GP Anshor, Rabu (7/2/2018).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menegaskan sesuai Peraturan KPU (PKPU) membatasi dana kampanye pada pilkada serentak 2018.

Published inLebak

detakbanten.com SERANG-Kanit Reskrim Polsek Padarincang mewakili Kapolsek Padarincang AKP Sofian menghadiri kegiatan istighosah akbar di Pondok Pesantren Furu Arraudhatul Baqiat, Kampung Batuceper, Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang pada Selasa, (6/2/2018) malam.

Published inKepolisian

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemkab Tangerang pada tahun 2018 berencana memberikan bantuan hibah berbentuk gedung kepada instansi kepolisian untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

Published inKepolisian

detakbanten.com TIGARAKSA - Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian mengapresiasi kinerja Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif yang sudah melakukan inovasi aplikasi berbasis informasi tehnologi (IT).

Published inKepolisian

detakbanten.com CISAUK-Belum rampungnya pengecoran jalan Raya Cisauk-Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang mengakibatkan genangan air dan kemacetan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top