Items filtered by date: Monday, 05 February 2018

Detakbanten.com TIGARAKSA - Sebanyak 17 personel Polres Kota Tangerang menerima piagam penghargaan atas kerja keras saat menjalankan tugasnya.

Published inKepolisian

Detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kota Serang melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik mengadakan sosialisasi Program Pengembangan Wawasan Kebangsaan Kegiatan Toleransi dan Kerukunan dalam Umat beragama.

Published inKota Serang

Detakbanten.com  KOTA TANGERANG-Kota Tangerang saat ini sudah memiliki Rumah Perlindungan Sosial (RPS). Keberadaan RPS di Jalan Iskandar Muda Pintu Air 10 Nomor 1 Neglasari, Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com  LEBAK-Ichlas Subandi, warga Kampung Jampang RT 001/04, Desa Cimarga, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak dibacok Aan Aryani usai apel ke rumah janda Suharti.

Published inLebak

Detakbanten.com  KOTA TANGERANG-Masuk musim penghujan, air kiriman dari Bogor membuat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang bersiaga. Pasalnya, debit air semakin meninggi di Sungai Cisadane, Tangerang dan dikhawatirkan akan meluap.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com  SINDANG JAYA - Ulama Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang memprotes hasil keputusan musyawarah kecamatan (Muscam) ke III yang digelar pada Rabu, (31/1/2018).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com  KOTA TANGERANG-Jembatan baru yang diberi nama Jembatan Berendeng yang menjadi penghubung antara wilayah Benteng Makasar di Kecamatan Tangerang dengan wilayah Gerendeng di Kecamatan Karawaci diresmikan.

Published inLebak

Detakbanten.com  LEBAK - Minibus bernomor polisi B 1211 VVJ membawa rombongan peziarah tercebur ke parit di Jalan Raya Citeras - Maja, Kampung Kadungampar, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada Minggu (4/2/2018) sekira pukul 21.30 WIB.

Published inLebak

 

 

Go to top