Items filtered by date: Wednesday, 21 February 2018

detakbanten.com BALARAJA-Anggota Komisi IX DPR RI asal dapil Tangerang Raya Marinus Gea melakukan kunjungan reses ke Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang pada Rabu, (21/2/2018).

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 21/February/2018

Pandeglang Butuh UPT PMI Transfusi Darah

detakbanten.com SERANG-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Ranta Soeharta mengungkapkan, dari delapan wilayah Kabupaten dan Kota di Provinsi Banten, hanya Kabupaten Pandeglang yang belum memiliki cabang Palang Merah Indonesia (PMI). Hal ini diungkapkan Sekda saat menghadiri pengukuhan Dewan Kehormatan dan Dewan Pengurus PMI Provinsi Banten masa bakti 2017-2022 di Pendopo Gubernur, KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu (21/2/2018).

Published inBanten

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Ada yang aneh di Kota Tangerang. Jika umumnya orang memancing ikan, hari ini di Sungai Cisadane ada perlombaan mancing sampah.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.comTIGARAKSA -- Dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD) Kabupaten Tangerang Kabupaten Tangerang angkat bicara soal Musrenbang tingkat Kecamatan Baru digelar pada Selasa (20/2/2018). Menurut Fakrudin, seharusnya dalam musrenbang dipaparkan usulan perdesa melalui layar fokus oleh kecamatan dan bapeda.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir memanjakan lidah pengunjung. Begitu pun dengan lapak lesehan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

Published inKuliner

Detakbanten.comMEKAR BARU -- Musyawarah rencana pembangunan kecamatan (Musrenbang) di Kecamatan Mekar baru digelar pada Selasa 20/02/2013, hanya saja dalam musrenbang tersebut organisasi kepemudaan KNPI Kecamatan kecewa karena didalam Musrenbang tersebut aspirasi pemuda tidak diakonodir.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comBALARAJA -- Peristiwa kebakaran terjadi di kawasana pergudangan PT Sanho Kampung Cariu Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupatem Tangerang. Pabrik yang memproduksi karpet plastik ini ludes dilalap sijago merah pada pukul 16.00 Selasa (20/02/2018).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PAGEDANGAN - Oknum PNS Kecamatan Pagedangan berinisial BP (42) dikabarkan ditangkap tim saber pungli unit Reskrim Polres Tangsel pada Minggu (13/2/2018).

Published inKriminal

 

 

Go to top