Items filtered by date: Monday, 19 February 2018

Detakbanten.comSERANG - KPU Kota Serang mengawali Kampanye Pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Serang dengan menggelar Kampanye Damai di Alun-alun Barat, Kota Serang pada Minggu (18/2/2018).

Published inSerang

Detakbanten.comSERANG – Potensi pariwisata dan ekonomi kreatif yang dimiliki Provinsi Banten selayaknya mendapatkan perhatian yang serius dari berbagai pihak.

Published inBanten

Detakbanten.com LEBAK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menetapkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wakilnya Ade Sumardi melawan kotak kosong dalam Pilkada Lebak tahun 2018.

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Penempatan Letak Kolom Bergambar Pasangan Calon (Paslon) dan Kolom Kosong tidak Bergambar pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak Tahun 2018, Minggu (18/2/2018).

Published inLebak

Detakbanten.comPAKUHAJI - Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pemakaman (DPPP) Kabupaten Tangerang mengeluarkan surat teguran ke 3 kepada Ketua Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) BKAD PNPM Kecamatan Pakuhaji. Dalam surat bernomor 992/184-1-DPPP, tertanggal 13 Februari 2018 dan ditandatangani oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPPP Kabupaten Tangerang Adiyat Nuryasin tersebut, DPPP meminta UPK BKAD Kecamatan Pakuhaji menuntaskan pelaksanaan program Gerakan Bersama Masyarakat Mengatasi Kawasan Padat, Kumus dan Miskin (Gebrak Pakumis) yang belum diselesaikannya.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top