Detak Banten - Items filtered by date: Wednesday, 14 February 2018
Wednesday, 14 February 2018 20:36

Pawai Ta'aruf MTQ Kota Serang Meriah

Detakbanten.com SERANG-Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Serang dilaksanakan secara meriah.

Published in Serang

Detakbanten.com SERANG - Wakil Gubernur banten Andika Hazrumy siang tadi menerima perwakilan warga Kec. Padarincang yang melakukan unjuk rasa menolak keberadaan perusahan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTPB) Geothermal, yang berlokasi di sekitar tempat tinggal mereka.

Published in Banten

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Komunitas Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menggelar acara ramah tamah. Giat bertajuk Coffee Morning itu dihelat di Terminal 2 Bandara Soetta pada Rabu (14/2/2018).

Published in Kota Tangerang

Detakbanten.com SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim mengukuhkan Ino S Rawita dan M.Yusuf sebagai penjabat sementara (PJs) untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Lebak dan Walikota Tangerang pada Rabu (14/2/2018) di Pendopo Gubernur, KP3B, Curug, Kota Serang. Pada keduanya, Gubernur meminta agar penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Lebak dan Kota Tangerang dapat berjalan aman dan damai.

Published in Banten

Detakbanten.com TIGARAKSA - Pasca dinonaktifkannya Topari dari ketua DPC Kabupaten Tangerang, berimbas pada pengunduran diri kader PDI Perjuangan yakni Uding. Putra daerah asal Cikupa ini kecewa karena atas keputusan partai yang menonaktifkan Topari dari jabatan sebagai ketua DPC Kabupaten Tangerang.

Published in Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com  TOYAMA JEPANG - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan Taryono bersama rombongan hadir ke Negeri Sakura, Jepang.

Published in Pendidikan

Detakbanten.com  GUNUNG KALER - Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan serentak digelar pada tanggal 12- 22 Pebruari 2018. Musrenbang bertujuan untuk membahas rencana pembangunan pada tahun 2019.

Published in Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Peredaran narkotika jenis sabu di Kabupaten Tangerang sudah mengahawatirkan. Selama periode Januari hingga Februari 2018, pihak Polres Tagerang Kota mengungkap 24 kasus tindak pidana narkotika. Dari pengungkapan itu, sebanyak 27 pengedar dan 11 pengguna berhasil ditangkap.

Published in Kriminal
Wednesday, 14 February 2018 08:23

Pembantai Satu Keluarga Dikenal Pemarah

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Tragedi pembantaian sekeluarga yang terjadi di Periuk, Kota Tangerang terungkap. Dalam insiden berdarah tersebut ibu dan dua anaknya tewas mengenaskan.

Published in Kriminal

Detakbanten.com SERANG – Pemerintah Provinsi Banten mengaku membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk civitas akademika, baik yang ada di dalam maupun di luar Provinsi Banten.

Published in Banten
Go to top