Items filtered by date: Monday, 12 February 2018

Monday, 12/February/2018

Gubernur WH Dikritik Mahasiswa

detakbanten.com SERANG-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Soedirman 30 (KMS30), menggelar unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada Senin, (12 /2/2018).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Banten untuk terus menumbuhkan semangat anti korupsi.

Published inBanten
Monday, 12/February/2018

Anak Kecil di Lebak Disunat Jin

detakbanten.com LEBAK - Kejadian Mistis kembali hebohkan warga. Kali ini kejadian misterius ini terjadi menimpa Marcelo Pratama (5) seorang anak balita yang masih duduk di sekolah Paud, warga Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, dimana bocah ini alat kelaminnya telah dikhitan oleh goib.

Published inLebak

Detakbanten.comSERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak masyarakat dan pemuka agama di Provinsi Banten untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan toleransi beragama dan tidak terpancing isu-isu berbau Suku, agama, ras dan antar golongan (Sara).

Published inBanten

Detakbanten.comKELAPA DUA -- Penugasan Ketua Plt DPC PDI Perjuangan oleh DPP PDI Perjuangan untuk membenahi internal partai DPC PDI Perjuangan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KELAPA DUA - Kisruh partai Hanura ditingkat dewan pimpinan pusat (DPP) berdampak terhadap struktur kepengurusan di daerah salah satunya adalah DPC Hanura Kabupaten Tangerang. Namun setelah Wiranto turun tangan, kedua kubu antara kubu ketua umum Oesman Sapta dan Saprudin Suding sudah islah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Wilayah Tangerang Raya merupakan lokasi strategis. Salah satunya Pergudangan di wilayah Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang yang kerap dijadikan penyelundupan narkotik jaringan internasional.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.comKELAPA DUA - Di antara tamu yang diundang pada acara penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati KPU Kabupaten Tangerang nampak hadir mantan bupati Tangerang Ismet Iskandar, ayahanda calon bupati Tangerang Zaki Iskandar ini nampak sehat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comKELAPA DUA - Mad Romli secara resmi mengundurkan diri dari anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada Senin, (12/2/2018). Ini menyusul ditetapkannya sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang periode 2018 - 2023 oleh KPUD Kabupaten Tangerang. Mad Romli mendampingi petahana Zaki Iskandar yang diusung oleh 12 gabungan partai politik.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comLEBAK – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) bersama masyarakat Kecamatan Leuwidamar dan Kecamatan Cimarga menggelar aksi unjuk rasa didepan kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Lebak, Senin (12/2/2018).

Published inLebak
Page 1 of 2

 

 

Go to top