Items filtered by date: Monday, 19 November 2018

detakbanten.com TIGARAKSA -- Aliansi buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu ( Albar) melakukan aksi demontrasi ke kantor Gubernur Banten pada Senin (19/11/2018), buruh menuntut agar Gubernur Banten Wahidin Halim mengeluarkan surat keputusan tentang besaran upah minimum Provinisi ( UMP) Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Pasca ditunjuk menjadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Qur'an yang ke-37 Tingkat Kabupaten, segenap warga Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, antusias dalam menyukseskan kegiatan tahunan ini.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Pawai Ta'aruf awali pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXXVII Tingkat Kabupaten Lebak, yang diikuti tidak kurang dari 15 ribu orang peserta, seperti yang diutarakan oleh Kepala Bagian Humas Pemkab Lebak Eka Prasetiawan, MTQ ke - 37 ini mengambil tema mengejawantahkan nilai-nilai al-quran dalam memantapkan program Lebak Cerdas, Lebak sehat dan Lebak sejahtera.

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pasca kebakaran yang menimpa Pondok Pesantren Salafiyah Riyadul pada Jum'at lalu, bantuan berupa sembako dan pakaian layak huni rencananya akan didistribusikan pada hari ini oleh Dinas Sosial Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Usai menghadiri khaul almarhum Abuya Ma'ruf Amin di Kresek, cawapres nomor urut 1 KH Ma'ruf Amin langung meresmikan Posko Relawan Akar rumput Jokowi Ma'ruf Amin (Akrom) pada Senin (19/11/2018) di Desa Merak kediaman anggota DPRD Kabupaten tangerang dari Fraksi PKB H Usman Abdul Gani.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAYANTI —Kepala unit pelaksana kegiatan (UPK) Kecamatan PNPM Kecamatan Jayanti Misri menilai bahwa partisipasi masyrkat dalam program bedah rumah pada tahun 2018 ini semakin meningkat. Selain partisipasi dalam bentuk dukungan tenaga, saat ini semakin banyak warga yang mau swadaya mendukung pendanaan pembangunan rumahnya.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top