Items filtered by date: Thursday, 25 January 2018

Detakbanten.com SOLEAR - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan pembangunan pembangunan intake 200 liter/detik dan intalasi pengolahan air (IPA) di Solear pada Kamis, (25/1/2018).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Bencana gempa bumi yang melanda wilayah Banten dan Jawa Barat yang bersumber di Lebak Selatan, selasa siang lalu mengakibatkan kerusakan rumah di beberapa daerah di Kabupaten Lebak.

Published inLebak

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Penganiaya polwan Kompol Johana Latuharhary di Jalan Tol Karawaci - Kebun Nanas, Kota Tangerang, pada Rabu (24/1/2018) sekira pukul 19.30 WIB meminta maaf kepada korban di RSUD Kabupten Tangerang.

Published inKriminal

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh jajaran KPU Kota Tangerang, pada Kamis (25/1/2018).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.comLEBAK – Sebanyak 300 bungkus mie instan bantuan dari PT. Pertamina untuk para korban bencana gempa Kabupaten Lebak kedaluarsa. Mie instan ini merupakan bantuan yang telah disalurkan oleh PT. Pertamina kepada korban gempa di Lebak Selatan. 

Published inLebak
Thursday, 25/January/2018

Kasubag Binops Dianiaya Supir Truk

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Kompol Yohana Latuharhary yang bekerja sebagai unit Kasubag BinOps Polrestro Tangerang menjadi korban penganiayaan seorang sopir truk.

Published inKriminal

 

 

Go to top