Items filtered by date: Wednesday, 06 September 2017

detakbanten.com MAUK -- Balai POM Provinsi Banten menggerebek sebuah gudang penyimpanan mie instan milik CV Herindo di Kampung Sawah Besar RT 12/05 Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (7/9/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sertijab Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Polsek Jatiuwung, Polsek Neglasari di pimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan di aula Polres Metro Tangerang Kota pada Rabu, (6/9/2017).

Published inKepolisian

detakbanten.com KAB. TANGERANG- Proyek Penunjukan Langsung (PL) di Kampung Malang Nengah 04/05, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang yang pada bulan Juni 2017 silam berbuntut panjang. Kepolisian Resort Kota Tangerang melakukan penyelidikan dengan memanggil Ketua BPD setempat Hadi Supriadi pada Rabu, (6/9/2017). Selain Ketua BPD, Kepala Desa Sindang Sono juga dipanggil untuk dimintai keterangan seputar proyek tersebut.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 06/September/2017

2.000 Warga Banten Ikuti Baksos TNI

detakbanten.com KOTA SERANG - Sebanyak 2.000 orang warga Banten mengikuti bakti sosial operasi katarak gratis dalam rangkaian HUT ke-72 TNI yang diselenggarakan di RSUD Banten, Kota Serang pada Rabu, (6/9/2017).

Published inKota Serang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Lintas tokoh Pantura (LTP) menggelar aksi solidaritas dengan menggalang dana kemanusiaan bagi umat muslim Rohingya di Myanmar.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 06/September/2017

Sanuji Ambil Formulir Cabup ke Nasdem

detakbanten.com LEBAK - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampaknya serius untuk maju pilkada Bupati Lebak. Ini dibuktikan dengan kader partai berlambang padi dan bulan, Sanuji Pentamerta  ini mendaftarkan diri di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada Rabu, (6/9/2017).

Published inLebak

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Seluas 26,5 hektar Situ Sitengin di Desa Kelebet, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang kondisinya memprihatinkan. Selain tidak terurus, situ yang lokasinya tidak jauh dari PLTU Lontar saat ini sudah beralih fungsi, menjadi peternakan ayam dan pemukiman. Bahkan, situ ini diduga diperjualbelikan.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 06/September/2017

Komisi IV Sidak Pasar Lembang Ciledug

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Komisi IV DPRD Kota Tangerang inspeksi mendadak (sidak)) Pasar Lembang di Jalan Raden Fatah kampung Parung Serab, Sudimara Barat,Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang terkait akan adanya isu pengosongan lahan pasar pada Rabu, (6/9/2017).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf. M. I. Gogor. A. A Gunawan, menerima kunjungan Kapolresta Kota Tangerang AKBP H. M. Sabilul Alif S di ruang kerjanya pada Rabu, (6/9/2017).

Published inKepolisian

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Meski sudah memasuki bulan September, namun realisasi dana desa tahap pertama yang sudah dicairkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang. Untuk 274 desa di Kabupaten Tangerang masih ada beberapa desa yang belum 100 persen dikerjakan. Padahal seharusnya Agustus batas terakhir pelaksanaan dana desa tahap pertama.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top