Items filtered by date: Thursday, 28 September 2017

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Nyaris ambruk, warga minta agar Jembatan Bintarok yang menjadi penghubung dua desa yakni Desa Pasilian dan Desa Pagendangan Udik, Kecamatan Kronjo diperbaiki. Kondisi tersebut mengakibatkan warga kesulitan untuk melintas karena banyaknya lobang di jembatan yang melintang di Sungai Pasilian tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Aksi demo ratusan buruh yang digelar di Kantor Bupati Tangerang pada Kamis (28/9/2017) berjalan dengan tertib. Ratusan buruh yang tergabung dalam aliansi serikat pekerja/serikat buruh (SP/SB) dikawal puluhan anggota kepolisian dari Polresta Tangerang.

Published inKepolisian

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Rencana aksi 299 yang berlangsung di Jakarta bukan berarti tidak ada pengamaman selain di titik aksi. Salah satunya pengamanan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang yang akan diperketat pada Jumat (29/9/2017).

Published inKota Tangerang
Thursday, 28/September/2017

Warga Diberi Pelatihan Digital Marketing

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tangerang memberikan pelatihan digital marketing kepada 50 anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Polres Tangsel mengamankan 27 jenis barang bukti dalam penggerebakan pabrik obat ilegal Eksimer dan Tramadol, di Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (26/9/2017).

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Penggerebekan pabrik terbesar pembuatan obat ilegal Tramadol dan Eksimer bermula saat Tim vipers Satreskrim Polres Tangsel dan Polsek serpong mendapatkan informasi bahwa di komplek Pergudangan Multi Guna, Paku Alam, Serpong Utara, Tangerang Selatan yang bernama CV. PAS telah melakukan kegiatan usaha niaga farmasi.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Tim Vipers Satreskrim Polres Tangsel dan Polsek Serpong menggerebek pabrik pembuatan obat ilegal merk Eksimer dan Tramadol. Pembuatan obat ilegal tersebut diketahui dengan menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya.

Published inKriminal
Thursday, 28/September/2017

PPP Dukung Madromli Dampingi Zaki

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Jelang Pilbup Tangerang yang digelar pada 2018 mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung Madromli untuk mendampingi petahana Zaki Iskandar.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Hari ini Ribuan Buruh di Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja/Serikat Buruh (SP/SB), berencana menggelar aksi unjuk rasa di kantor Puspemkab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Satpol PP Kota Tangerang terus melakukan penertiban untuk menertibkan Perda yang ada di Kota Tangerang, diantaranya Perda No. 7 Tahun 2005 tentang pelayanan pengedaran minuman beralkohol dan Perda No. 8 Tahun 2005 tentang pelarangan pelacuran yang dilaksanakan Rabu (27/9/2017).

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top