Items filtered by date: Sunday, 10 September 2017

detakbanten.coKAB. TANGERANG - Pembenahan infrasturktur dan peningkatan sarana dan prasana olahraga oleh Pemkab Tangerang diapresiasi Kementerian Olahraga (Kemenpora).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.coKAB. TANGERANG - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, berencana akan mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati dan Wakil bupati Tangerang pada akhir September ini.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.coKAB. TANGERANG - Batasan minimal dukungan calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang melalui jalur independen atau perseorangan harus sebanyak 131.449 suara.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.coLEBAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak menetapkan sedikitnya 70.233 Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai batas minimal syarat untuk masuk melalui Jalur independen di Pilkada Kabupaten Lebak 2018.

Published inLebak

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang akan melakukan evaluasi terhadap pendapatan asli daerah (PAD) dari retribusi parkir on the street.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemkot Tangerang mendukung pengembangan teknologi ramah lingkungan. Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat memberikan sambutan pada Peringatan Hari Pelanggan Nasional sekaligus Launching Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) yang dilaksanakan oleh PLN di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang pada Minggu, (10/9/2017).

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top