Items filtered by date: Monday, 07 August 2017

Tuesday, 08/August/2017

PERSIS Lebak Shalat Gerhana Bulan

detakbanten.com Lebak - Puluhan warga melaksanakan shalat gerhana bulan yang digelar Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD. PERSIS) Kabupaten Lebak di Mesjid Al-Furqon Komplek Pendidikan Rangkasbitung pukul 01:00 dini hari, Selasa (8/8/2017).

Published inLebak

detakbanten.com Kab. Tangerang-Mencari ilmu bukan hal yg mudah, dari kecil hingga dewasa, hingga tua nanti tak terbatas usia, pendidikan adalah investasi yang tak terhingga untuk setiap manusia.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menjamu sembilan pegawai yang memasuki masa pensiun di ruang kerjanya pada Senin, (7/7/2017).

Published inKota Tangerang
Monday, 07/August/2017

Pejabat PT TNG Resmi Dilantik

detakbanten.com Kota Tangerang - Perkembangan teknologi informasi harus disikapi dengan cerdas, terutama oleh aparat selaku pemangku kebijakan. Untuk itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta Forum Tanggung Jawab Sosial (CSR) mengikuti perkembangan teknologi.

Published inKota Tangerang
Monday, 07/August/2017

STKBPB Tolak Kurangi Upah

detakbanten.com Lebak - Serikat Tenaga Kerja Buruh Pelabuhan Bayah (STKBPB) melakukan musyawarah bersama Perusahaan Bongkar Muat (PBM) terkait penolakan adanya reduce (mengurangi) tarif buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Bayah, Lebak pada Senin, (7/8/2017).

Published inLebak

detakbanten.com Kota Tangerang-Bandar sabu HD harus meregang nyawa setelah ditembus timah panas petugas Polrestro Tangerang. Bandar sabu yang biasa mengedarkan barang haram di wilayah Tangerang dan Jakarta tersebut ditembak setelah melawan petugas.  

Published inKriminal
Monday, 07/August/2017

301 PNS Lebak Dilantik

detakbanten.com Lebak - Sebanyak 301 orang Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sekaligus diambil sumpahnya oleh Bupati Lebak Iti octavia Jayabaya di pendopo Kabupaten Lebak pada Senin, (7/8/2017).

Published inLebak

detakbanten.com Kota Tangerang-Demi meningkatkan kualitas pelayanan, PMI Kota Tangerang melantik PMI Kecamatan Se-Kota Tangerang masa bakti 2017-2022. Kegiatan ini dilakukan di ruang Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Senin, (7/8/2017).

Published inKota Tangerang
Monday, 07/August/2017

PPI Lebak Gelar Pemusatan

detakbanten.com Lebak - Purna paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lebak gelar kegiatan Pemusatan (karantina) bagi 54 orang Calon Paskibraka mulai dari tanggal 4 s.d 17 Agustus 2017.

Published inLebak

detakbanten.com Kota Tangerang- Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang berkerjasama dengan Yayasan Bunda Hati Kudus, menggelar Bakti Sosial (Baksos). Acara tersebut digelar di halaman kantor kelurahan setempat ini untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top