Items filtered by date: Saturday, 05 August 2017

detakbanten.com Kab. Tangerang-Penemuan 10 mortir aktif, oleh buruh di sebuah pabrik peleburan baja pada Sabtu, (5/8/2017) membuat geger warga Kampung Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Published inKepolisian

detakbanten.com Kab. Tangerang-Kanker menyerang semua golongan usia, termasuk anak-anak. Namun, gejala penyakit itu kerap tidak disadari penderita sehingga baru terdeteksi pada stadium lanjut. Untuk itu, orangtua berperan penting dalam mengenali gejala awal kanker pada anak.

Published inKesehatan

detakbanten.com Lebak - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi beserta Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya lepas Gowes Touring Pesona Nusantara (GNTP) etape ke 6 di alun-alun kota Rangkasbitung, Sabtu (5/8/2017).

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menghadiri peresmian Mesjid Maulana Yusuf yang bertempat di Komando Distrik Militer (Kodim) 0603 Lebak, Jumat (4/8/2017).

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Penertiban lahan seluas 9.449 M2, membuat 105 Ruko disekitar lingkungan Stasiun Kereta Api Rangkasbitung rata dengan tanah, ini terjadi karena adanya perluasan fasilitas untuk para pengguna jasa Kereta Api.

Published inLebak
Saturday, 05/August/2017

Warga Miskin Lebak Terjangkit Tumor

detakbanten.com Lebak - Reza Kusdiana (12), anak pasangan Yani dan Imas warga Kampung Carucub, Desa Neglasari, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak terpaksa berhenti melanjutkan sekolah ketingkat SMP dan mengubur cita-citanya menjadi seorang anggota polisi, karena penyakit tumor di bagian lehernya terus membesar.

Published inLebak

 

 

Go to top