Items filtered by date: Thursday, 03 August 2017

detakbanten.com Kab. Tangerang - Untuk mengurai kemacetan di ruas Jalan Raya Kedaton-Pasar Kemis, Pemkab Tangerang melalui Dinas Binamarga dan SDA Kabupaten Tangerang melakukan pelebaran ruas jalan.

Published inPemerintahan

detakbanten.com Kota Tangerang-Polisi menggelar rekonstruksi pengungkapan sabu satu ton di Bandara Soekarno Hatta di Tangerang, yang menjadi lokasi pertama, Kamis (3/8/2017). Usai dari bandara, polisi mengarahkan rekonstruksi ke sebuah rumah di kompleks Duta Garden.

Published inKriminal

detakbanten.com Kab. Tangerang-Kepolisian Resort Tangerang menggelar diskusi umum dengan menghadirkan ulama dan santri di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, Kamis (4/8/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang-Warga Kampung Kisepat, Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang terpaksa harus memakamkan jenazah di bantaran sungai karena tidak adanya tempat pemakaman umum (TPU) di wilayah tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Tigaraksa - Cisoka, seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas ditempat.

Published inKriminal

detakbanten.com Cilegon - Pertamina MOR III mengembangkan tanaman sayuran hidroponik dengan sistem green house di Kelompok Tani Griya Hydroponic di Lingkungan Gerem Raya Rt 01/04, Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol, Kota Cilegon pada Kamis, (4/7/2017).

Published inCilegon
Thursday, 03/August/2017

Salah Kaprah Penatan Banten Lama

detakbanten.com BANTEN - Beberapa hari ini, saya dapat informasi mengenai penataan Banten Lama, baik dari sosial media maupun dari media cetak dan online.

Published inOpini Warga

detakbanten.com Kab. Tangerang - Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif melakukan sosialisasi di dua wilayah Utara Kabupaten Tangerang, yakni wilayah Kecamatan Kronjo dan Mauk. Di dua Mapolsek ini AKBP Sabilul Alif langsung disambut puluhan warga. Kunjungan kerja(Kunker) ini bertujuan untuk mengetahui situasi lebih dalam di dua wilayah itu.

Published inKepolisian

 

 

Go to top