Items filtered by date: Friday, 11 August 2017

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Kanker serviks atau juga sering disebut kanker leher rahim, termasuk salah satu yang paling banyak menyerang wanita di Indonesia. Gejala awal kanker serviks seringkali tampak samar, sehingga banyak wanita kurang memperhatikan. Tak jarang kanker ini baru diketahui pada stadium lanjut dan penanganan yang dilakukan mungkin sudah terlambat.

Published inKesehatan

detakbanten.com LEBAK - Mapolsek Bayah, Lebak akan selidiki terkait dugaan pungli yang dilakukan oknum perangkat desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Published inLebak
Friday, 11/August/2017

Koramil 0315 Panen Raya Cabai

detakbanten.com LEBAK - Koramil 0315 Bayah bersama Kelompok Tani Desa Bayah Barat melakukan panen raya cabai merah di Kampung Babakan, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Jumat (11/8/2017).

Published inLebak

detakbanten.com KAB.TANGERANG-Incumbent Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat. Sebelumnya, orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini sudah mengambil formulir pendaftaran di PKB dan PBB.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB-TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar kembali melantik pejabat eselon II, III, dan IV pada Jumat, (11/8/2017) di GSG Tigaraksa. Pelantikan yang digelar usai sholat Jum'at tersebut diikuti sekitar 319 pejabat eselon lingkup Pemkab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB-TANGERANG- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ( DPMPD) Kabupaten Tangerang menyoroti realisasi penggunaan dana desa Kemuning, Kecamatan Kresek pada tahun anggaran 2017.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB-TANGERANG- Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Melantik Kepala Sekolah Dasar Negeri dan Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri Sebanyak 416 Dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, kamis (10/8/17).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang- Untuk mengisi kebutuhan pada satuan organisasi perangkat daerah (OPD) pada ruang lingkup Pemkab Tangerang, rencananya Jumat (11/8/2017) Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar akan merombak pejabat eselon di gedung serba guna (GSG) Puspemkab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top