Items filtered by date: Saturday, 08 July 2017

detakbanten.com SERANG - Peringatan Hut ke 71 Bhayangkara yang digelar di Polda Banten berlangsung meriah ribuan anggota Polri dan TNI dan masyarakat tumpah ruah memadati area Mapolda Banten pada Sabtu, (8/7/2017) sejak pagi sampai sore.

Published inSerang

detakbanten.com Kab. Tangerang-Dari 32 Desa yang ada di 18 Kecamatan di Kabupaten Tangerang akan terdampak proyek pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja. Salah satunya Desa Pete Kecamatan Tigaraksa, termasuk lahan SDN Pete yang ambruk pada Jumat, (7/7/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang-Gedung SDN Pete Kecamatan Tigaraksa yang ambruk pada Jumat, (7/72017) kemarin dibangun pada tahun 2007 yang bersumber dari anggaran dana alokasi khusus (DAK). Proyek tersebut dikerjakan oleh sekolah dengan sistem swakelola. Meski usianya belum terlalu lama namun karena bahan yang digunakan diduga memakai matrial berkualitas rendah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang-Pasca Ambruknya Gedung SDN Pete Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada Jumat, (7/7/2017) yang diduga akibat rapuhnya kontruksi pada atap bangunan berdampak pada kegiatan belajar mengajar (KBM). Beruntung saat kejadian siswa sekolah SDN Pete sedang libur panjang Hari Raya Idul Fitri.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top