Items filtered by date: Friday, 07 July 2017

detakbanten.com Kab. Tangerang-Dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke - 71, Kepolisian Sektor Balaraja menggelar turnamen olahraga futsal antar unit/fungsi pada Jumat (7/7/2017) di lapangan Futsal Icon Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Acara tersebut bertujuan untuk melatih kekompakan dan kebersamaan antar jajaran anggota Polsek Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang-Meski baru menjabat lima hari sebagai Kapolresta Tangerang, namun AKBP Sabilul Alif langsung tancap gas menyambangi warga di Kampung Cipaeh Gebang, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler dalam program Jumat keliling di Mesjid Baitul Huda, program jumling merupakan program yang sedang digalakan Kapolresta dalam program polisi ceramah kamtibmas setelah shalat jumat (Pos Khidmat).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang-warga keluhkan kebijakan zonasi dalam penerimaan siswa baru atau Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) yang diterapkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. warga menilai kebijakan tersebut menjadi penghambat siswa dalam memilih sekolah yang diinginkan.

Published inPendidikan

detakbanten.com Kota Tangerang-Tim narkoba Polsek Jatiuwung berhasil meringkus 4 bandar narkoba yang kerap menjual barang haramnya di wilayah Tangerang. Keempat pemuda teraebut dirangkap pada Jumat (07/7/17) sekira pukul 00.10 wib dikontrakan Kampung Pasir Jaya Rt 013, Rw 09 Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal

detakbanten.com Kota Tangerang-Tegakkan peraturan daerah (Perda) Nomor 1 Tahun 2015 tentang Penataan dan Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima (PKL). Satuan Polisi Pamong Praja yang didukung unsur Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup gencar melakukan sapu bersih terhadap pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Pasar Anyar.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top