Items filtered by date: Wednesday, 05 July 2017

detakbanten.com Kota Tangerang-Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri menegaskan, setiap pegawai mutasi yang ingin berdinas di Pemkot Tangerang harus mengikuti seleksi. Seleksi yang diikuti oleh sebanyak 19 pegawai yang berasal dari dalam dan luar pulau Jawa ini akan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 4 - 5 Juli 2017.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang-Polsek Jatiuwung membongkar laporan palsu yang dibuat oleh sepasang suami istri yang mengaku telah menjadi korban perampokan di rumahnya. Sepasang suami istri tersebut adalah Agus Purwanto (41) dan Wiwit Yuliani (37).

Published inKriminal

detakbanten.com Kota Tangerang-Selebaran ajakan aksi unjuk rasa sopir angkot pada Rabu (5/7/2017) diantisipasi petugas polisi dengan melakukan pengamanan di sejumlah titik. Pusat Pemerintahan Kota Tangerang di Jalan Satria Sudirman yang menjadi titik unjuk rasa di kawal puluhan personel polisi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang-Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) sudah menerima aduan soal guru PNS asal Sukamulya yang selingkuh dengan istri oran lain, aduan tersebut secara resmi dilayangkan oleh warga yang menamakan diri sebagai Masyarakat peduli pendidikan (MPP).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top