Items filtered by date: Monday, 31 July 2017

detakbanten.com Kab. Tangerang- Tiga Kecamatan di wilayah ujung barat Kabupaten Tangerang mendapatkan program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) atau program Prona dari Kementerian Agraria, Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Belakangan ini banyak beredar obat exsimer dan tramadol di apotik ilegal yang berada di kawasan wilayah tengah dan utara Kabupaten Tangerang, seperti yang terjadi di Kampung Baru Rt 019/005, Desa Pengarengan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang- Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah sekitar pukul 14.00 siang hadir secara langsung mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tangerang 2018 ke Kantor DPC Partai Hanura Kota Tangerang, dibilangan Ruko Victoria Park, Jalan Imam Bonjol, Karawaci Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.comLebak - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak periode 2018-2023, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menggelar Lomba Cipta Desain Maskot, Tagline serta Jingle Pilkada Lebak, yang akan dibuka secara umum dan diperuntukan seluruh masyarakat, baik dari Lebak, Banten bahkan nusantara.

Published inLebak
Monday, 31/July/2017

Arief : Gali Potensi Lokal

detakbanten.com Kota Tangerang - Masyarakat bersama dengan pihak swasta mulai mengembangkan konsep kampung wisata yang menonjolkan kekhasan masing-masing, mulai dari Kampung Anak di Larangan Utara, Kemudian Kampung Warna-Warni di Kelurahan Tanah Tinggi, dan yang masih hangat Kampung Bekelir yang berada di RW 01 Kelurahan Babakan Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang - Puluhan ribu remaja Islam tumpah ruah hingga ke pelataran masjid terbesar yang menjadi kebanggan masyarakat Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top