Items filtered by date: Friday, 28 July 2017

detakbanten.com Lebak - Pelajar SMK Plus Miftahul Ihsan (Yasmi) Cilograng, kembali menorehkan prestasi dari beberapa dari Cabang Olah Raga Taekwondo pada Pekan Olah Raga Tingkat Kabupaten Lebak.

Published inPendidikan

detakbanten.com Kab. Tangerang - Bersama dengan Gubernur Banten Wahidin Halim, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pada Jumat (28/7/2017) melepas secara resmi 388 calon jamaah haji kelompok terbang (kloter) dua Provinsi Banten.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Saluran air yang melintas di pesawahan Saga menuju Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang digusur untuk perluasan Perumahan Grand Harmoni Balaraja 2.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang-Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke-24 tingkat Provinsi Banten dan tingkat Kabupaten digelar di Desa Taban, Kecamatan Jambe pada Jum'at, (28 /7/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com kota Tangerang-Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap empat orang tersangka pengedar narkoba jenis sabu di wilayah Karang Tengah Ciledug. Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit reskrim Ipda Tapril beserta 4 anggota Buser, Jumat (28/7/17).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang-Jelang Pilkada yang akan dihelat 2018 mendatang, Forum Wartawan Tangerang ( Forwat ), menyatakan sikap akan tetap menjadi sosial kontrol sesuai fungsi dan tugas jurnalis yang diamanatkan UU pers No 40 tahun 1999.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top