Items filtered by date: Thursday, 27 July 2017

detakbanten.com TIGARAKSA --- Tiga program dari Kementrian Tenaga Kerja digulirkan di Kabupaten Tangerang, program yang didanai dari APBN ini akan difokuskan untuk kegiatan infrastruktur sebagai penggerak ekonomi masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Dua organisasi pengusaha yakni Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Gapensi menuntut belum terlaksananya Muskab VI kamar dagang dan industri (KADIN) Kabupaten Tangerang yang seharusnya digelar pada Kamis, (18/5/2017) hingga kini belum terlaksana.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang - Di era yang semakin maju, perkembangan ilmu serta Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) begitu cepat. Penerapan TIK tak dapat terelakkan lagi, sudah menjadi suatu kebutuhan khususnya dalam menunjang berbagai aktivitas sehari-hari, dalam lingkungan pemerintah, swasta maupun masyarakat luas pada umumnya.

Published inPemerintahan

detakbanten.com Kota Tangerang - Polres Metro Tangerang menggagalkan senjata api ilegal. Penangkapan tersebut berawal dari informasi yang beredar di masyarakat terkait maraknya kasus pencurian yang menggunakan senjata api.

Published inKriminal

detakbanten.com Kab. Tangerang -  Proyek pembangunan jalan ke tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Buniayu Rt 2/4 Desa Buniayu, Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang didemo warga pada Kamis, (28/7/2017). Warga yang rumahnya dilalui alat berat tersebut mengeluh karena rumahnya mengalami keretakan akibat getaran alat berat yang lewat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Sebuah video yang memperagakan mudahnya membuka botol kemasan air minum salah salah merk terkenal beredar luas di pengguna Hand Phone menjadi viral.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita kecam tindakan yang dilakukan belasan oknum Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang dibekuk oleh Tim Saber Pungli Polda Banten, Selasa (25/7/2017), bahkan Bupati menilai bahwa mereka telah mencoreng Korp Aparatur Negeri Sipil (ASN).

Published inPandeglang

detakbanten.com Lebak - Mantan Ketua DPR RI Akbar Tanjung mendukung dan akan mendorong kepada Pemerintah pusat melalui Menteri dalam negeri agar Daerah Otonomi Baru (DOB) Cilangkahan agar segera direalisasikan, pasalnya persyaratan untuk pemekaran wilayah ini sudah memenuhi syarat.

Published inPemerintahan

detakbanten.com Kab. Tangerang - Badan Narkotika Nasiona l(BNN) dan Pemkab Tanerang beromitmen untuk memberantas narkoba. Komitmen ini ditunjukkan dengan pellaksanaan parade Hari Anti Narkoba pada Kamis, (27/7/2017) di Lapangan Upacara Maulana Yudha Negara, Tigaraksa.

Published inPemerintahan

detakbanten.com Kab. Tangerang - Pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor retribusi izin gangguan (HO) di Kabupaten Tangerang pada 2017 ditarget Rp15 Miliar.

Published inPemerintahan
Page 1 of 2

 

 

Go to top