Items filtered by date: Sunday, 23 July 2017

detakbanten.com TANGERANG- Cengkraman globalisasi yang semakin erat, membuat posisi buruh semakin lemah. Mulai dari masalah hukum hingga hak-hak buruh semakin tergerus oleh kepentingan modal. Sayangnya, perjuangan serikat buruh terhenti akibat masalah hukum. Buruh wajib melek aturan ketenagakerjaan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang-Polsek Neglasari ajak warga pegawai Tempat Pemakaman Umum (TPU) makan Laksa yang merupakan makanan khas Kota Tangerang,hal tersebut dilakukan usai apel bersama yang digelar di dilapangan TPU Selapajang Jaya Jl. M Suryadharma Kec.Neglasari ,Kota Tangerang,Senin (24/7/17).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang-Pembukaan Festival Cisadane 2017 berlangsung sangat meriah. Selain diramaikan oleh berbagai tampilan tari dan juga parade perahu hias, pembukaan Festival Cisadane tahun ini juga disemarakkan dengan adanya Panggung Terapung yang berada di tengah sungai yang menjadi sumber penghidupan masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya.

Published inHiburan

detakbanten.com Kota Tangerang-Tak hanya dianugerahi sebagai Kota Layak Anak (KLA), Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang juga menempatkan wakilnya yaitu Meycan, Siswi SMA Negeri 11 Kota Tangerang sebagai duta anak mewakili Provinsi Banten.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top