Items filtered by date: Saturday, 22 July 2017

detakbanten.com Lebak - Pementasan Drama dengan tema Lorong, Karya Puput Buchori, yang digelar oleh Teater Empat yang mana sebagian besar pemain yang terlibat adalah mahasiswa semester 4, Program Studi (Prodi) Bahasa Indonesia, STKIP Setia Budhi Rangkasbitung pada Sabtu, (22/7/2017).

Published inLebak

detakbanten.com Surabaya – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jatim siap menerima para peserta rakernas SMSI. Persipannya sudah 90 persen dan terus dikebut sampai benar-benar bisa menyambut peserta dari seluruh Indonesia. Sedangkan, Surabaya dipilih menjadi tempatnya karena dinilai strategis dan sesuai arahan dewan penasihat SMSI, Dahkan Iskan.

Published inNasional

detakbanten.com Kota Tangerang-Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai sosialisasikan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang yang akan dihelat 27 Juni 2018 mendatang. Langkah perdana sosialisasi dengan menyebar selebaran tahapan tesebut kepada masyarakat saat pembukaan Festival Cisadane, Sabtu (22/7/2017).

Published inPemerintahan

detakbanten.com Kota Tangerang-Polsek Karawaci menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke 71, sekaligus halal bi halal dan berikan santunan kepada anak yatim di halaman mapolsek setempat di jalan Merdeka, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Sabtu, (22/7/2017).

Published inKepolisian

detakbanten.com Kab. Tangerang - Untuk meningkatkan ekonomi warga, Kantor Desa Patrasana Kecamatan Kresek mengalokasikan program pemberdayaan masyarakat sekitar 65 persen dari dana desa yang sudah cair pada tahap pertama.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Serang - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghadiri acara haul Syech Nawawi Tanara ke 124 di Ponpes An Nawawi Tanara Serang, Banten pada Jum'at, (21/7/2017). Kedatangan pria yang biasa dipanggil Jokowi ini langsung disambut Ketua MUI KH Ma'ruf Amin yang merupakan keturunan Syech Nawawi.

Published inSerang

 

 

Go to top