Items filtered by date: Friday, 21 July 2017

detakbanten.com Kota Tangerang-DPRD sahkan empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dan melantik Wakil DPRD pada rapat pari[urna istimewa di gedung DPRD kota setempat pada Jumat, (21/7/2017).

Published inPemerintahan

detakbanten.com Kab. Tangerang - Sebanyak 350 pembalap dipastikan akan bertarung dalam ajang King of Battle Drag Bike Championship 2017 Seri 3 yang akan digelar di  Sirkuit Kompleks Pemerintahan Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada Minggu, (23/7/2017).

Published inOlah Raga

detakbanten.com Lebak - Kusmayadi (29) alias Asep warga BTN Sumur Buang, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak rela mengubah delman kesayangannya menjadi perpustakaan keliling atau Kuda Pustaka.

Published inLebak

detakbanten.com Kab. Tangerang - Sungai Cirarab kondisinya memprihatinkan, sungai yang melintas di wilayah Sepatan ini diduga tercemar oleh limbah pabrik yang berada di kawasan akong.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Kantor Retribusi Metrologi pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang beroperasi pada akhir tahun. Saat ini proyek yang didanai dari APBD ini memasuki tahap finishing.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang -Selama tiga hari penyelenggaraan Bursa Kerja atau Job Fair Kota Tangerang Tahun 2017, ada sekitar belasan ribu lebih pencari kerja (Pencaker) yang mendaftar, untuk bersaing memperebutkan berbagai lowongan pekerjaan yang tersedia. Sampai dengan hari kedua saja, mencapai lebih kurang 14.000-an, belum lagi di hari terakhir.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top