Items filtered by date: Thursday, 20 July 2017

detakbanten.com Kab. Tangerang Memasuki tahun ajaran 2017/2018, SMK Lab School Tangerang Raya, menggelar pengenalan lingkungan sekolah (PLIS) dihalaman sekolah setempat yang dihadiri sekitar 500 siswa, Kamis (20/7/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Wacana Delapan Polsek yang akan kembali masuk ke wilayah hukum Polresta Tangerang akan segera terwujud, Mabes Polri kini menerjunkan tim supervisi ke Mapolresta Tangerang pada Kamis, (20/7/2017).

Published inKepolisian

detakbanten.com Lebak – Gedung baru Rumah Sakit Misi Lebak yang rampung dibangun dan diresmikan belum lama ini, diduga tidak memenuhi Standar. Pasalnya, gedung berlantai empat tersebut yang baru diresmikan oleh Bupati Lebak tersebut tidak memiliki jalur evakuasi khusus bagi pasien yang menjalani rawat inap.

Published inLebak

detakbanten.com Kab.Tangerang - Lima calon sekretaris daerah ( Sekda) Kabupaten Tangerang lolos dalam seleksi tahap kedua yang dilaksanakan oleh panitia seleksi (Pansel).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab.Tangerang-Panitia seleksi (Pansel) Sekda Kabupaten Tangerang optimis jika seleksi yang saat ini berjalan akan menghasilkan orang terbaik diantara yang baik, Pansel yang diketuai mantan birokrat Mas Iman Kusnandar ini mengaku bebas dari kepentingan dan sampai saat ini tidak pernah diintervensi oleh siapapun.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA --- Pemerintah terus berupaya membangun infrastruktur desa melalui dana transfer desa, pada tahun ini anggaran yang disiapkan untuk 274 desa di Kabupaten Tangerang mencapai 345 Miliar, dana tersebut sudah dicairkan sebesar 60 persen.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Serang - Capaian produksi jagung tahun 2016 terhadap sasaran 2016 di Provinsi Banten antara lain luas tanam 10.468 (Ha), luas panen 9.945 (Ha), produktivitas 38,7 (ku/ha), produksi 38.489 (ton pk). Berdasarkan data BPS provinsi Banten, rata-rata pertumbuhan produksi jagung dari 2014 sebesar 10.514 ton dan tahun 2015 11.870 ton meningkat 12,9 % sedangkan tahun 2016 sebesar 19.882 ton (pra asem) meningkat 67,50 %. Dengan sasaran produksi jagung tahun 2017 sebesar 74.663 ton pipilan kering

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Sesuai dengan arahan Kementerian Pertanian dan Kementerian BUMN pada tanggal 20 Februari 2017 kepada Himbara (BRI, BNI, Mandiri dan BTN), Bulog, dan PIHC (Pupuk Indonesia Holding Company), terkait dengan Bank Himbara menyediakan solusi sistem yang terintegrasi dengan Kartu Tani sebagai akses layanan perbankan dengan berbagai keunggulannya.

Published inSerang

detakbanten.com Lebak -  Area seluas 140 hektare sawah di Lebak selatan, yang meliputi Kecamatan Wanasalam, Malingping, Cihara, Panggarangan, Bayah, Cibeber dan Cilograng diserang hama jenis Wereng Batang Cokelat (WBC).

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya resmikan Pondok Pesantren Daarul Ulum dan Pondok Pesantren Sabilil Huda di Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping pada Rabu, (19/7/2017).

Published inLebak

 

 

Go to top