Items filtered by date: Monday, 10 July 2017

detakbanten.com Kota Tangerang-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana (23) warga perumahan bugel indah Blok B6 No.14, Jalan Gunung Raung, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang ditembak mati tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polda Metro Lampung dan Polrestro Tangerang.

Published inKriminal

detakbanten.com Kota Tangerang-Kisruhnya sistem zonasi yang telah diterapkan oleh Pemkot Tangerang membuat banyak anak-anak kota Tangerang yang belum mendapatkan tempat di sekolah tingkat SMP. Terlebih usai hearing dengan Dinas Pendidikan Kota Tangerang belum ada solusi.

Published inPendidikan

detakbanten.com Kota Tangerang-Kurang lebih 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tangerang hearing dengan Dinas Pendidikan di ruang Banmus lantai II gedung DPRD. Saat hearing berlangsung, mereka dilarang masuk di ruang rapat pada Senin, (10/7/2017).

Published inPendidikan

detakbanten.com Kota Tangerang- Adanya Permendikbud Nomor 17 Tahun 2017 dinilai tidak tepat sasaran dan membuat kisruh. Program nasional tentang sistem Pendidikan, baik yang tertera dalam UU Nomor 23 Tahun 2014 maupun dalam Permendikbud Nomor 17 Tahun 2017 tentang PPDB justru membuat kisruh program pendidikan di Kota Tangerang.

Published inPendidikan

detakbanten.com Lebak - Keberadaan PT. Cemindo Gemilang yang semula diharapkan dapat mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Lebak, khususnya warga Kecamatan Bayah, nampaknya mulai tak sesuai harapan.

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang siap melaksanakan Karya Latih Wartawan (KLW). Kegiatan KLW rencananya akan dilaksanakan pada Rabu, (19/7/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Lebak - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak mengkritisi pernyataan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin saat halal bihalal bersama pegawai Kementerian Agama kegiatan pembina rohani Islam (Rohis) di sekolah-sekolah untuk diawasi karena dinilai tidak mendidik.

Published inLebak

 

 

Go to top