Items filtered by date: Friday, 22 December 2017

 Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ada banyak cara yang dilakukan dalam mensosialisasikan dan mengkampanyekan kepada masyarakat, agar masyarakat bisa mematuhi peraturan lalulintas, salah satunya dengan memakai sarana Electronic Public Address (EPA). Dalam pelaksanakan operaai kalimaya 2017, satlantas Polresta Tangerang membuat Imbauan untuk tertib berlalu lintas itu disampaikan melalui audio yang disebut Electronic Public Address (EPA).

Published inKepolisian

 

Detakbanten.com SERANG-Ribuan botol minuman keras (miras) dimusnahkan Polda Banten, minuman terlarang ini hasil sitaan sejumlah Polres di wilayah hukum Polda Banten.

Published inKepolisian

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Berbeda dengan HUT Kabupaten Tangerang sebelumnya, pada tahun 2017 ini, HUT Kabupaten Tangerang ke 74 dilaksanakan di Tigaraksa. Pada Jum'at ( 22/12/2017) Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar membuka acara festival gemilang Al Amjad. Sebelum acara dibuka, Bupati Tangerang melakukan solat Duha berjamaah bersama elemen masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG-Pemerintah Provinsi Banten memastikan akan melakukan pembangunan fisik di sejumlah bidang infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan, ruang kelas dan gedung sekolah hingga rumah layak huni bagi warga tak mampu pada tahun 2018 mendatang. Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meminta rencana kerja Pemprov Banten melalui OPD (organisasi perangkat daerah) terkaitnya masing-masing itu untuk benar-benar direncanakan secara matang sehingga tidak berhenti hanya pada tataran rencana.

Published inSerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Langkah pasangan Zaki Mad Romli dalam Pilbup Tangerang 2018 kian melenggang, setelah mendapatkan rekomendasi dari partai PAN, PBB, Nasdem, Demokrat, Golkar dan PKPI serta PPP. Kini giliran partai PDI Perjuangan yang merestui terhadap pasangan Zaki dan Mad Romli.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top