Items filtered by date: Wednesday, 08 November 2017

Detakbanten.com KAB. SERANG-Kapolres Serang AKBP Wibowo meminta masyarakat untuk menjaga keamanan dan Kondusifitas selama berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkades) yang akan digelar pada 26 November 2017 mendatang.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG Gebrakan Camat Sukamulya Bambang Misbahudin dalam menertibkan PKL di pasar Ceplak tidak main-main, terbukti setelah surat peringatan pertama selama tujuh hari tak digubris PKL, surat peringatan kedua kembali dilayangkan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Aktivitas jual beli di Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh dikeluhkan sejumlah pengguna jalan yang melintas. Alasannya, banyaknya pedagang yang berjualan di pinggir jalan membuat lalu lintas tersendat bahkan kerap membuat macet.

Published inKota Tangerang
Wednesday, 08/November/2017

Kota Tangerang Galakkan Hidroponik

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang merencanakan penyelenggaraan festival tanaman hidroponik di tiap kelurahan. Rencana ini untuk menyukseskan program Tangerang Berkebun dan bagian dari Kampung Iklim Bebas Banjir.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Sidang pleno dewan pengupahan kabupaten (depekab) Tangerang yang digelar di kantor Disnaker Kabupaten Tangerang pada Selasa, (7/11/2017) berlangsung deadlock.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top