Items filtered by date: Wednesday, 04 October 2017

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cikupa, membantah memberikan izin atas rencana beroperasinya Karaoke Inul Vista di Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Sebanyak 200 kader GP Ansor Banten akan diberangkatkan magang ke jepang dalam program pengatan ekonomi yang bekerjasama dengan Kementerian Tenaga Kerja.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG-DPD Nasdem Kabupaten Tangerang mengusulkan tiga nama calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang kepada DPW untuk diusulkan kepada DPP. Untuk calon Bupati sudah keluar rekomendasi dari DPP Nasdem, sementara untuk calon wakil bupati Tangerang DPD masih menunggu tim tujuh DPP Nasdem.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Didik Setiawan resmi menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang Periode 2017-2021. Pengusaha di bidang industri sekaligus konsultan ini dipilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-VI Kadin Kabupaten Tangerang yang digelar di Hotel Imperial Aryaduta Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kebupaten Tangerang pada Rabu, (4/10/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Mantan Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad diangkat menjadi Staf khusus bidang Keuangan dan BUMD. Hal tersebut dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Gading Golf, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Rabu (4/10/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Pihak Yayasan sekolah Santa Laurensia mengklaim bahwa gedung yang saat ini baru dibangun sudah memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) dari Pemkab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Ratusan pedagang Pasar Lembang Ciledug akhirnya menerima dengan ikhlas di relokasi ke Pasar Barokah Ciledug, hal itu terlihat saat para pedagang audensi dengan pihak ahli waris TB Imamudin pengelola Pasar, Kamis ( 4/10/2017 ).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Pasca operasi penyalahgunaan narkotika yang berujung dibawanya lima orang siswa karena terindikasi positif menggunakan narkoba jenis Ganja. Pihak kepala sekolah belum bisa di mintai keterangan mengenai kelima siswanya, Kamis ( 4/10/2017 ).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengungkapkan salah satu akar masalah utama di Banten yaitu ketimpangan pembangunan antara Banten Utara dan Banten Selatan. Hal ini disampaikan pada pidato di Rapat Paripurna Istimewa HUT Banten ke 17 di Gedung DPRD Banten, Rabu (4/10/2017).

Published inSerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Sebanyak 37 adegan pembunuhan bos Mie Ayam, Vera diperagakan pelaku JS di kontrakan Jl. KH. Ashari, Gg. Kartini Rt.04/08, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Rabu, (4/10/2017).

Published inKriminal
Page 1 of 2

 

 

Go to top