Items filtered by date: Monday, 30 October 2017

DetakBanten,com SOSOK - Ia terlahir dalam keluarga kecil bersahaja, sebagai anak bungsu dari dua bersaudara perempuan. Dalam dirinya mengalir bakat alam dan kecerdasan, yang kelak mengantarkannya pada impian menjadi seorang sastrawati kebanggaan. Tidak hanya untuk daerah asalnya Kabupaten Lebak, tetapi juga bagi bangsa dan negara, Indonesia.

Published inProfil
Monday, 30/October/2017

Polisi Olah TKP Pabrik Petasan

DetakBanten,com KAB. TANGERANG-Polres Metro Tangerang Kota bekerja sama dengan Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri pada Senin, (30/10/2017) melakukan olah Tempat Keadian Perkara (TKP) di lokasi Pabrik Kembang Api yang ludes terbakar pada Kamis, (26/10/2017).

Published inKriminal

DetakBanten,com KAB. TANGERANG- Program unggulan Gebrak Pak Kumis merupakan salah satu dari 25 program unggulan Bupati Tangerang pada tahun ini ada 1000 rumah kumuh yang berada di 19 Kecamatan 25 desa dan tiga kelurahan di Kabupaten Tangerang yang akan mendapatkan bantuan bedah rumah

Published inKabupaten Tangerang

DetakBanten,com SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 dan Hari Kesadaran Nasional tingkat Provinsi Banten di lapangan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang, Senin (30/10/2017).

Published inBanten

DetakBanten,com KAB. TANGERANG -- Razia gabungan di kawasan tertib lalu lintas (KTR) dikejutkan dengan adanya pemilik warung  mendatangi pos gabungan razia dari Dishub dan Polantas Polresta Tangerang.

Published inKriminal

DetakBanten.com KAB. TANGERANG -- Anggaran pendapatan dan belanja daerah ( APBD) Kabupaten Tangerang pada tahun 2018 direncanakan naik sebesar Rp 5.46 triliun dari tahun 2017. Hal tersebut dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menyampaikan laporan nota keuangan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

DetakBanten.com LEBAK – Suhadi, penderita gizi buruk di kampung Sukamanah Rt. 001/Rw. 003 Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak membutuhkan bantuan.

Published inLebak

DetakBanten.com KOTA TANGERANG-Dua minggu sejak dibuka pendaftaran Pemantau Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018, belum ada satu pun Pemantau Independen yang mendaftar di KPU Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

DetakBanten.com KAB. TANGERANG - Warga Perumahan Metro Serpong Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang mempertanyakan izin Perumahan Pandan Asri yang saat ini sedang dibangun.

Published inKabupaten Tangerang

DetakBanten.com KOTA TANGERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan segera menetapkan dan mengukuhkan 65 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Tahun 2018, Pengukuhan akan dilaksanakan pada Rabu, (1/11/2017).

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top