Items filtered by date: Wednesday, 24 April 2019

detakbanten.com KOTA SERANG - Jalan yang berada di Lingkungan Cikepuh, Kecamatan Serang, Kota Serang yang mengalami rusak parah, dengan banyaknya lubang setinggi 40 Centi Meter (CM). Warga Kampung Cikepuh mengaku kesal, karena tidak ada perbaikan dari Pemerintah setempat.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kora Serang Tertibkan enam Spanduk Yang diduga Berbau Provokatif Di sejumlah tempat di wilayah Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Kembali, warga binaan kendalikan transaksi shabu dari dalam lapas, RM alias R yang merupakan warga binaan kelas I Lapas Tangerang Banten yang memerintahkan MH alias F warga Kampung Longok Carita Pandeglang yang mengambil paket sabu dari wilayah pasar minggu jakarta di tangkap Tim Berantas (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Banten pada Minggu, (07/04/2019) lalu.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Hasil dari uji coba Sistem Satu Arah (SSA) yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang selama tiga hari dimulai tanggal 20, 22 dan 23 April 2019 telah selesai dilakukan, meski demikian  masih banyak masyarakat yang belum paham.

Published inKota Serang

detakbanten.com MEKAR BARU -- Meski masyarakatnya notabane petani, namun apresiasi warga Mekar Baru dalam melaksanakan Pemilu 2019 cukup tinggi, jumlah partisipasi pemilihnya diatas 70 persen.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SENTUL -- Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan penghargaan Tanggungjawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TSLP) atau Coorporate Social Responsibility (CSR) kepada 15 perusahaan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Festival Kopi pertama kali di gelar di Banten, mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari masyarakat Banten.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG - Dinas Pertanahan Kota Tangerang konsisten memberikan Penyuluhan Hukum Tentang Pertanahan. Diharapkan, dengan adanya penyuluhan, masyarakat bisa lebih memahami masalah hukum tentang pertanahan.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG- Salah satu warga Lingkungan Cikepuh Kelurahan Unyur Kota Serang Suwandi (26) melaporkan aksi pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh keluarga oknum caleg berinisial MP dari partai PDIP, ke kantor Mapolres Serang Kota.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten menangkap 3 (tiga) anggota polisi yang bertugas di Polres Pandeglang dan kurir Shabu MH (48). Mereka ditangkap diduga sedang melakukan pesta narkoba di Vila Admiral carita pandeglang Banten.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top