Items filtered by date: Wednesday, 06 February 2019

detakbanten.com, SERANG - Perkumpulan Urang Banten yang terdiri dari Organisasi masyarakat (ormas) dan tokoh masyarakat Banten mengunjungi Kantor KPU Banten. Rabu (6/2/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Walikota Serang Syafrudin meresmikan pembukaan kedai pesisir di kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN), Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (6/2/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com LEBAK - Berangkat dari pengalaman sebagai pengusaha perkebunan dan juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa pada tahun 1989-1997, Dedi Haerani (60) atau yang lebih akrab di panggil Babay, merupakan orang sosok yang kental dengan masyarakat kecil yang ada di wilayah Binuangeun, maupun yang ada di wilayah Kecamatan Wanasalam, maupun di wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Published inLebak

detakbanten.com Kota TANGERANG - Perumahan Karang Tengah permai yang terletak di Kelurahan Karang timur, Kecamatan Karang tengah Kota Tangerang kerap kali mengalami banjir dan tergenang dikala hujan turun dengan intensitas tinggi, banjir dan genangan tersebut diakibatkan oleh meluapnya kali cantiga yang sudah tidak bisa lagi menampung debit air yang masuk dari wilayah Tangsel dan puribeta Kecamatan Larangan.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG - Setelah bulan Januari lalu Pemerintah Kota Tangerang menggelar rapat evaluasi kewilayahan bulanan di kampung Markisa, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, pada bulan Februari ini, rapat evaluasi kewilayahan dilaksanakan di Kampung Tidar (Tata, Indah dan Rapih) di Kelurahan Sudimara Timur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Rabu(6/2/2019).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com BALARAJA --Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mendatangi PT. Adis Dimension Footwear (ADF) di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu, (6/2/19). Kedatangan Sabilul menindaklanjuti viralnya informasi mengenai desain sepatu yang dianggap mirip lafaz 'Allah'.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CILEGON – Satres Narkoba Polres Cilegon mengamankan MT (Inisial Tersangka) pelaku perkara dugaan Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu. MT ditangkap di daerah Cibeber Kota Cilegon,  pada Senin (04/02/2019) sekitar pukul 19.00 Wib. 

Published inNasional

detakbanten.com SERANG. - Tim Satuan Tugas (Satgas) Mafia Tanah Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Banten berhasil membongkar jaringan kolaborasi penerbitan kepemilikan tanah dengan melawan hukum untuk mengambil hak orang lain atau merugikan orang lain di 3 wilayah, Kabupaten Tangerang, Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Published inSerang

 

 

Go to top