Items filtered by date: Monday, 04 November 2019

detakbanten.com SERANG -BPOM Banten akan terus lakukan pengawasan terkait masih maraknya toko klontongan atau toko kosmetik dan toko obat yang menjual obat daftar G yang menyalahi aturan atau ilegal di wilayah Banten.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Minimnya penyerapan anggaran di 2019, Walikota Serang, Syafrudin akan memberikan peringatan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. Untuk itu, Walikota Serang Syafrudin akan merotasi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Desember 2019 mendatang.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Setelah mendaftar ke DPC PDIP Kabupaten Serang, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wahyu Papat Juni Romadonia membuktikan keseriusan ikut dalam Pilkada Kabupaten Serang 2020 dengan mendaftar penjaringan di Partai Gerindra. Senin (4/11/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Musim kemarau masih melanda di berbagai wilayah Indonesia. Lalu kapan berakhir musim kemarau dan berganti musim Hujan di wilayah Jawa Khususnya Banten?Hasil analisis pemantauan yang dilakukan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan musim kemarau akan berlangsung hingga Bulan Oktober Dasarian II dan November dasarian I.Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG kelas 1 Serang, Tarjono mengatakan, berdasarkan Kedeputian Klimatologi BMKG, pergantian musim kemarau ke musim hujan membagi beberapa wilayah menjadi Zona Musim (ZOM).

Published inSerang

Detakbanten.com PASAR KEMIS -- Wakil Bupati Tangerang membuka pawai ta'aruf dalam rangka dimulainya MTQ ke 50 tingkat KabupatennTangerang, dalam pawai ta'aruf tersebut warga di 29 Kecamatan terlihat antusias dengan memamerkan khas kesenian dan adat daerah masing-masing. Acara tersebut digelar di Perumahan Bumi Indah, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, pada, Senin (4/11/2019).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Awal bulan Nopember Bupati Tangerang Pimpin Apel Pagi, yang dulaksanakan dilapangan Maulana Yudha Negara Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Senin (4/11). Dalam apel kali ini, Zaki minta ASN tinglatkan pelayanan kepada masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Konspe sanitasi di Kabupaten Tangerang ditiru oleh pemerintahan india, hal tersebut ditandai dengan kunjungan dari delegasi pemerintah India ke Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu di Pendopo bupati Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli hadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen, Tiongkok yang di selenggarakan pada 31 oktober sampai 3 November 2019 di Cina.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top