Items filtered by date: Wednesday, 02 January 2019

detakbanten.com SERANG--Longsor di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Selasa (1/2/2019) kemarin, menyebabkan dua korban perempuan yang hilang, hingga kini belum bisa ditemukan. Meski begitu, Pemkot terus berupaya melakukan pencarian para korban tersebut.

Published inSerang
detakbanten.com SERANG--Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang, akhirnya menertibkan 300 kios yang berdiri disekitar Stadion Maulana Yusuf, Serang. Sedikitnya 60 personil Pol PP dibantu aparat gabungan TNI/Polri, diterjunkan dalam operasi penertiban kios-kios tersebut.
Published inSerang

detakbanten.com CILEGON - Sebagai  bentuk kepedulian kepada korban bencana Tsunami Selat Sunda, PGRI dan Dinas Pendidikan Kota Cilegon salurkan bantuan.

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - Berdasarkan laporan dari masyarakat dan banyaknya  pelanggaran terhadap Perda No: 2/2003 tentang penyelenggara hiburan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Banten Monitoring Perindustrian Dan Perdagangan (BMPP) mendesak pemerintah Kota Cilegon, untuk menutup tempat maksiat yang telah meresahkan masyarakat tersebut.

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - Menghadapi musim penghujan Kota Cilegon berpotensi banjir. Dari delapan kecamatan yang ada di Kota Cilegon semuanya berpotensi terjadi banjir setinggi 1,5 meter disebabkan curah hujan yang tinggi dan adanya kiriman air dari Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Meski demikian, banjir di Kota Cilegon tidak berdampak signifikan lantaran tidak berlangsung lama. Hal tersebut diungkapkan.

Published inCilegon

detakbanten.com CILEDUG - Petugas Keamanan Kecamatan Ciledug yang sedang berpiket di kejutkan oleh meledaknya panel lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada persis di depan kantor Kecamatan Ciledug. Kejadian terbakarnya panel tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB dan kondisi lalu lintas di sekitar lampu merah Ciledug sedang ramai. Sehingga menjadi perhatian para pengguna jalan yang melintas di sekitaran lampu merah ciledug,Rabu (2/1)2019).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG -Penanganan situasi pasca tsunami Selat Sunda di sejumlah daerah di Provinsi Banten dan Lampung terus dilakukan. Para korban selamat mengungsi di berbagai titik dan posko-pokso pengungsian.

Published inSerang

detakbanten.com PANDEGLANG -Tak mengenal lelah, waktu bahkan hari libur sekalipun tidak menjadi pedoman Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang saat membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Sumur, Rabu (02/01/2018) pukul 09.00 WIB.

Published inPandeglang
Wednesday, 02/January/2019

Wabup Lebak gelar KMD Angkatan Ke-155

detakbanten.com LEBAK - Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi yang juga menjabat sebagai Ketua Kwaran Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka, membuka kegiatan Kursus Mahir Dasar (KMD) angkatan ke-155 yang digelar di SDN 1 Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, hal ini dimaksudkan untuk kelanjutan kegiatan Pramuka ditingkat Gugus Depan (Gudep), Rabu (2/01/19).

Published inLebak

detakbanten.com SERANG -  Persaudaraan yang melekat didiri seorang pimpinan sangat dibutuhkan oleh seluruh anggota dimanapun tempat dia bekerja. Keakraban, bagaikan seorang kakak dengan adiknya yang bersatu dalam sebuah keluarga. Keluarga itu bernama keluarga Bid Humas Polda Banten.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top