Keluarga Atut Dukung Jokowi-JK

detakserang.com - Cilegon, Sempat tersiar kabar bahwa keluarga besar Ratu Atut bermain dua kaki dalam Pemilihan Presiden kali ini untuk menyelamatkan Gubernur Banten non aktif tersebut. Senin (7/7)

"Ya itu sah-sah aja ya berpendapat. Ya nama nya lagi perang ya," kata Ratu Tatu Chasanah, adik kandung Ratu Atut Chosiyah, usai mengadakan buka puasa bersama Partai Golkar Banten, di Kota Cilegon (07/07).

Wakil Bupati Serang ini pun menyatakan bahwa sudah meminta kepada Sekretaris Jendral (Sekjen) Paryai Golkar untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

"dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) menanyakan itu. Pak sekjen tolong di tela'ah sepeti apa," kata Tatu meniru ucapan nya kepada sekjen Golkar.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, bahwa keluarga besar Ratu Atut selama ini bekerja untuk Jusuf Kalla yang merupakan Calon Wakil Presiden Jokowi. Jusuf Kalla merupakan mantan ketua umum partai Golkar yang kini menjadi cawapres nomor urut dua.

"Kita keluarga besar atut itu kan hampir seluruhnya kan di Golkar, kepengurusan di Golkar semua," lanjutnya menjelaskan.

Menurut informan yang enggan disebutkan namanya, menyatakan bahwa Ratu Tatu melakukan koordinasi dengan Andhik Hazrumy, anak pertama Ratu Atut untuk memenangkan Jokowi-JK di Banten menggunakan barisan Relawan Banten Bersatu (RBB). Tetapi hal ini di sanggap oleh sang ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banten.

"Kalau di RBB itu kan multi partai, bukan satu partai, yaitu terserah masing-masing pribadi," tutupnya.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top