Kapolres : Tewasnya Warga Tegal Wangi Keruwuk, Diduga Ada Unsur Kekerasan

detakserang.com - CILEGON, Peristiwa tewasnya Diana (55), Warga Lingungan Tegal Wangi Keruwuk, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon yang menggemparkan warga sekitar diduga kuat korban dibunuh dengan kekerasan.

Hal ini disampaikan oleh AKBP Defrian Donimando, Kapolres Cilegon yang dimintai keterangan oleh awak media saat berada di Mapolres Cilegon, Selasa (29/4).

"Diduga korban Diana, Warga yang tewas di Lingkungan Tegal Wangi Keruwuk, ada unsur kekerasan didalam rumah tersebut" Ungkap Kapolres.

Dugaan awal ini, masih lanjut Kapolres di sampaikan berdasarkan pemeriksaan awal yang dilakukan Tim Olah TKP saat berada dilokasi rumah korban. Masih Kata Kapolres, besar dugaan sebuah alat digunakan untuk menghilangkan nyawa korban.

"Barang bukti yang kita kumpulkan ada pakaian, dan barang lain. ada juga alat yang diduga kuat, apakah barang itu yang dipakai pelaku. Sementara ini barang bukti yang terus kita kumpulkan, dan masih mencari keterangan lain dari saksi juga serta mencari keterangan lain untuk penyelidikan" Tandasnya.

Saat ditanyai mengenai bukti pedang samurai yang berada didalam rumah korban, Kapolres belum dapat menjawab apakah barang tersebut digunakan oleh pelaku atau tidfak untuk menghilangkan nyawa korban.

"Barang-barang itu yang mungkin digunakan untuk membantu penyelidikan kita nanti" Terangnya.

Saat kembali ditanyakan mengenai pernyataan tetangga korban bila pertama kali, Jasat Diana tak dikenali suami sirih korban, Kapolres belum dapat menjawab karena masih dalam penyelidikan.

"Kita masih dalami itu, untuk lengkapnya nanti, dihasil pemeriksaan. Bisa orang terdekat, adik, kakak, anak atau yang lainnya. Semuanya masih kita dalami" Tuturnya.

Kapolres mengungkapkan bahwa setelah melakukan olah TKP pihaknya juga akan menunggu hasil visum Forensik Rumah sakit untuk mendukung bukti-bukti dalam penyelidikan lanjutan.

"Luka korban berdasarkan olah tkp, Ciri-ciri korban luka ada dibagian kepala didepan. Sementara itu, kita juga menunggu hasil identifikasi awal dari visum dokter" Pungkasnya

« June 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top