Print this page

Airin Berharap Tangsel Juara Umum MTQ XI Banten

Cilegon- Tampak Airin melambaikan tangannya saat kontingen Tangsel melewati mimbar,Rabu (19/3) Cilegon- Tampak Airin melambaikan tangannya saat kontingen Tangsel melewati mimbar,Rabu (19/3)

detakserang.com - CILEGON, Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XI tingkat Provinsi Banten, yang digelar di Kota Cilegon dari 19-23 Maret 2014 disambut meriah semua Khafilah-khafilah kota/kabupaten se-Banten.

Salah satunya adalah Khafilah utusan Kota Tangerang Selatan, yang antusias untuk mengikuti acara MTQ ini.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, mengatakan bahwa dia berharap semoga Tangerang Selatan bisa menjadi juara lagi.

"Mudah-mudahan Tangerang Selatan bisa menjadi juara 1 di MTQ kali ini,"  kata Airin saat ditemui seusai acara Pawai Taaruf MTQ XI Tingkat Provinsi Banten, Rabu (19/03).

Airin juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat atas partisipasinya yang luar biasa, juga merasa bangga dimana seluruh warga Tangsel sangat antusias menyambut MTQ ini, tidak hanya untuk pihak pemerintah saja, tapi juga pihak swasta maupun juga masyarakat yang ada di lingkungan Kota Tangerang Selatan.

"Jadi PR kami adalah menciptakan salah satu motto Tangerang Selatan, Cerdas, Modern, Religius, tidak hanya sebagai sebuah slogan tetapi masyarakatnya bisa lebih religius lagi dengan adanya acara MTQ ini."pungkas Airin.(spd)