Punya Visi Misi Yang Jelas, MIA Dukung Firdaus Maju Sebagai Calon Walikota Cilegon

Punya Visi Misi Yang Jelas, MIA Dukung Firdaus Maju Sebagai Calon Walikota Cilegon

detakbanten.com CILEGON - Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten Firdaus, dapat dukungan dari Muhammad Ibrohim Aswadi (MIA), untuk maju sebagai calon Walikota Cilegon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

Menurut anggota DPRD Cilegon terpilih dapil Citangkil-Ciwandan periode 2019-2024 dari Partai Demokrat tersebut, Firdaus memiliki kapasitas yang layak untuk diberikan kesempatan maju sebagai calon Walikota Cilegon.

"PWI Banten mengusulkan Bang Firdaus sebagai calon Walikota Cilegon, masyarakat Cilegon sangat mendukung sekali, karena kapasitas beliau memang layak untuk diberikan dukungan dan diberikan kesempatan untuk menjadi wakil (pemimpin) Kota Cilegon," ungkap pria yang memiliki sebutan MIA, usai menjadi pemateri dalam kegiatan UKW PWI Banten di Pusdiklat Krakatau Steel, Kamis (25/7/2019).

MIA yang merupakan salah satu putra terbaik Ciwandan yang juga aktifis pemerhati lingkungan di Banten ini mengatakan, Firdaus memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Kota Cilegon kedepan.

"Beliau itu punya visi misi yang jelas, beliau sudah mengabdi hampir 20 tahun di Kota Cilegon dan masyarakat Cilegon sudah tahu sepak terjang beliau," tuturnya.

Secara pribadi, pria yang asli dilahirkan di Kota Cilegon ini sangat mendukung dengan usulan masyarakat pers mengusung Firdaus untuk maju dalam Pilkada serentak 2020 mendatang. Namun dirinya belum dapat memastikan dukungan Partai Demokrat.

"Nanti kita lihat, masalah (dukungan Partai Demokrat kepada) Bang Firdaus ini," pungkasnya.

 

 

Go to top