Print this page

Dirikan Posko Mudik, PKS Bagikan Bensin Dan Tiket Gratis

Dirikan Posko Mudik, PKS Bagikan Bensin Dan Tiket Gratis

detakbanten.com CILEGON - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali membuka Posko Mudik Lebaran 2019. Kali ini launching Posko Mudik Lebaran di lakukan di Kawasan Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Propinsi Banten pada Jumat (31/5/2019).

Selain membagikan bensin kepada para pemudik kendaraan roda dua secara gratis, PKS juga membagikan tiket kapal secara cuma-cuma kepada para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Pada louncing Posko Mudik Lebaran 2019 PKS Kemarin, Hadir Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS, Mustafa Kamal, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Sekretaris Umum DPW PKS Banten GR Sumedi Rusdiansyah, Ketua DPD PKS Kota Cilegon Abdul Gofur dan sejumlah pengurus DPW PKS Banten dan DPD PKS Kota Cilegon.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS, Mustafa Kamal mengatakan, Posko Mudik Lebaran PKS merupakan bentuk komitmen PKS kepada masyarakat untuk selalu bisa hadir ditengah masyarakat khususnya para pemudik yang hendak ke Sumatera.

"Meski kampanye sudah berlalu, tapi PKS tetap mendirikan Posko Mudik Lebaran. Sampaikan salam kami dari PKS kepada saudara - saudara di rumah saat tiba nanti ya," kata Mustafa kepada awak media, sabtu, 01/06/2019.

Dikatakan Mustafa, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi baik ada momentum politik maupun tidak ada momentum politik. Sebab PKS memang dihadirkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada pengurus DPW PKS Banten dan para pemudik yang mampir semoga selamat sampai ke kediamannya masing masing," kata Mustafa.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin mengucapkan terimakasih kepada DPP PKS yang telah mempercayakan kepada PKS Banten untuk menjadi tuan ruam peluncuran Posko Mudik Lebaran 2019.

"Kami menyediakan sejumlah fasilitas di posko diantaranya tempat istirahat, pijat totok, minuman dan makanan gratis termasuk bensin dan tiket gratis. Semoga apa yang kami berikan bisa membantu para pemudik agar tetap fit dalam perjalanan," terang Miptahudin.

Anggota DPRD Propinsi Banten ini juga menambahkan, setiap tahun DPW PKS Banten mendirikan posko mudik dan kebetulan tahun ini (2019-red) menjadi tuan rumah launching Posko Mudik Lebaran Nasional.

"Kami DPW PKS Banten juga nitip salam kepada para pemudik untuk keluarga di rumah masing masing, semoga kehadiran kami bisa diterima dan membantu para pemudik yang akan ke Suamtera,"pungkasnya.