Pisah Sambut Kejari, Edi Berharap Kajari Baru Bisa Menjalin Kerjasama Dengan Baik

detakbanten.com Cilegon - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon menggelar acars Lepas sambut Kepala Kejari Cilegon dari Bambang Prisantoso Kepada Andi Mirnawati, diBallroom The Royal Krakatau, Selasa, (14/08/2018) tadi malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Walikota Cilegon, Edi Ariadi, Ketua DPRD Cilegon Fakih Usman Umar, Sekda Kota Cilegon, Hj. Ratu Ati Marliati, Kepala OPD se-Kota Cilegon, Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf. Donny Pramono, Pejabat BUMN dan BUMD Kota Cilegon, Camat dan Lurah se-Kota Cilegon.

Diketahui, Kajari Cilegon yang lama, Bambang Prisantoso akan menempati jabatan barunya sebagai Kasubdit Uji Materil Jamdatun Kejagung RI. Sebelum menjadi Kajari Cilegon yang Baru Andi Mirnawati menjabat Kajari Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Kajari Cilegon Lama, Bambang Prisantoso menyampaikan selama bertugas di Cilegon sejak akhir tahun 2016, kurang lebih 1 tahun 9 bulan dikejaksaan.

"Kalau menurut Surat Keputusan (SK), ini termasuk dinas yang paling cepat dari sekian karir saya di kejaksaan, ucap Bambang Prisantoso Mantan Kajari Cilegon, dalam sambutannya di Ballroom The Royale Krakatau, Selasa (14/08/2018) tadi malam.

Bambang mengucapkan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan kerja di Kejari dan mohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Cilegon serta berpesan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta kekompakan sehingga semua berjalan dengan baik.

"Terimakasih atas supportnya, mohon maaf apabila ada kata-kata atau perbuatan yang kurang menyenangkan selama saya di kejaksaan. Semoga pengganti saya bisa lebih baik lagi, sehingga nanti di Cilegon bisa lebih maju lagi sepeninggal saya,” katanya.

Sementara itu, Kajari Cilegon Baru, Andi Mirnawati mengatakan ini kali pertama saya bertugas di luar Sulsel, bersyukur dan berterima kasih atas penyambutan kami, dan insya allah saya akan melanjutkan tugasnya pak Bambang.

"Kami datang untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan pak Bambang berat pasti, tetapi kami akan tetap melanjutkan dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah,” pungkasnya. 

Selain itu, Plt. Walikota Cilegon, Edi Aryadi menyampaikan terimakasih kepada Bambang Prisantoso selama kepemimpinan Beliau di Kejaksaan Negeri Cilegon telah berhasil menjalin hubungan, komunikasi dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Cilegon.

”Mudah-mudahan apa yg disampaikan pak kajari, bisa kami laksanakan dengan baik. Kami juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, dan kepada ibu kajari yang baru, selamat datang di Cilegon," tuturnya.

« November 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    
Go to top