Items filtered by date: Tuesday, 07 April 2020

detakbanten.com JAKARTA -  Wartawan yang akan meliput wabah Covid-19 harus memiliki pengetahuan yang memadai mengenai Covid-19. Selain itu wartawan yang sedang dalam status diduga atau dalam pengawasan penyakit Covid-19 dilarang melakukan liputan. 
Published inNasional
detakbanten.com BANTEN - Gubernur Banten Wahidin Halim mendorong kabupaten/kota di Banten khususnya wilayah Tangerang Raya untuk satu kesatuan dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan diterapkan DKI Jakarta. Hal ini dikarenakan, mobilitas masyarakat wilayah Tangerang Raya berkaitan erat dan tidak dapat dipisahkan dengan DKI Jakarta. 
Published inBanten
detakbanten.com TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Sosial mulai mendata warga yang masuk dalam katagori sosial ekonomi miskin/tidak mampu/rentan akibat terdampak dari Covid-19 di Tangsel, untuk mendapatkan bantuan sosial dalam bentuk non tunai.
Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - LAZ Harapan Dhuafa tergerak untuk ikut membantu dengan mendistribusikan APD yang layak untuk para tenaga medis, Handsanitizer, masker, desinfektan ke 4 rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 yang ada di wilayah Banten.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- - Pemerintah Kabupaten Tangerang menyiapkan anggaran Rp 70 miliar untuk mengatasi wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda wilayah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Tuesday, 07/April/2020

Zaki Pimpin Musrenbang Online

detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Isandar memimpin Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2021 , secara online, diruang kerja Bupati pada Selasa, (7/04/2020). Digelarnya Musrenbang online ini karena saat ini wabah Covid 19 tengah melanda wilayah Republik Indonesia.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Dalam rangka membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang mengatasi kekurangan persediaan darah, akibat Social Distancing untuk hadapi Pandemi Covid–19, Korem 064/MY menggelar Bhakti Sosial Donor Darah, bertempat di Gor Maulana Yusuf. Selasa (7/4/2020).

Published inKota Serang
detakbanten.com OPINI - Ada banyak spekulasi terkait meluasnya wabah covid-19 datang ke Indonesia, begitupun simpang siurnya data yang diperoleh secara nasional dengan data yang diperoleh dari bawah yang disampaikan oleh masing-masing Kepala Daerah. 
Published inOpini Warga
detakbanten.com BANTEN - Data menjadi hal yang penting dalam merumuskan kebijakan, tak terkecuali data warga yang terpapar virus Corona (COVID-19). Namun, telah terjadi perbedaan data yang dipublikasikan oleh Gugus Tugas Tangsel dengan Provinsi Banten.
Published inSerang
detakbanten.com SERANG.- Seorang ibu rumah tangga di hujani 12 tusukan oleh suaminya sendiri di Jalur C PT. Nikomas Gemilang, Desa Tambak Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, Selasa (07/04/2020).
Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top