Items filtered by date: Monday, 13 April 2020

detakbanten.com TANGSEL - Pemberlakuaan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang Selatan akan dilaksanakan pada hari Sabtu 18 April 2020, kepastian waktu penerapan PSBB tersebut atas kesepakatan bersama tiga pimpinan Tangerang Raya bersama Gubernur Banten.
Published inTangsel
detakbanten.com SERANG -  Setelah adanya surat persetujuan dilakukannya Penerapan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, Gubernur Banten langsung Pimpin Rapat Terbatas (Ratas) dengan Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tk II se-Tangerang Raya, via Video Confrence, Senin (13/04/2020).
Published inSerang
detakbanten.com TANGSEL - Sidang pra peradilan yang diajukan pemohon Irhami dan Imelda melalui kuasa hukumnya Sulaiman Sembiring dan rekan ditunda. Pasalnya, sidang yang berlangsung di ruang sidang 3 PN Tangerang, tidak dihadiri termohon.
Published inTangsel
detakbanten.com TIGARAKSA - Rapat paripurna DPRD dengan agenda mendengar jawaban Bupati Tangerang terhadap pemandangan umum fraksi atas penjelasan bupati terhadap LKPJ tahun 2019 digelar secara online pada Senin (13/04/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BOLA - Legenda dan mantan striker Liverpool, Sir Kenny Dalglish, dinyatakan positif mengidap virus corona setelah menjalani perawatan di rumah sakit kota Liverpool. 
Published inOlah Raga
detakbanten.com TANGSEL –  Kemendikbud ingin memastikan agar seluruh siswa dan guru tetap bisa mendapatkan sarana pembelajaran di tengah adanya pandemi Covid-19. Selain melalui sarana platform belajar secara online, Kemendikbud juga meluncurkan program Belajar Dari Rumah yang bisa disaksikan melalui stasiun televisi nasional, TVRI.
Published inTangsel

 

 

Go to top