Items filtered by date: Wednesday, 01 April 2020

Detakbanten.com, SERANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang secara bertahap melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Rabu (1/3/2020).

Published inKabupaten Serang
Detakbanten.com, SERANG - Beredarnya di media online tentang tentang PT. Asa Bintang Pratama, perusahaan pengelola tabung gas elpiji yang diduga melakukan  penyuntikan dari tabung 3 kilogram ke tabung 12 kilogram dan belum memiliki SNI, dibantah dengan tegas oleh pihak perusahaan. 
Published inSerang

detakbanten.com BANTEN - ASTRA Tol Tangerang-Merak mengoperasikan Simpang Susun Balaraja Timur, setelah dinyatakan lulus uji laik operasi dari Dirjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Rabu (1/4/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali merilis Peta sebaran Covid -19 di Tangsel, Selasa (31/3).Hingga Selasa Pukul 15.00 ada 2 pasien yang dinyatakan sembuh di Tangsel.

Published inCiputat
detakbanten.com PONDOK AREN--Anggota DPRD Kota Tangsel dari Fraksi Demokrat, Yanto Ulay, kembali turun ke jalan melakukan penyemprotan disinfektan di dua RW Perumahan Pondok Pucung Indah ll, Pondok Aren.
Published inTangsel
detakbanten.com CILEGON - Ditengah pandemi virus Corona yang melanda hampir seluruh negara termasuk Indonesia khususnya Provinsi Banten, pihak Kepolisian Polda Banten bersama dengan Forkopimda dan stake holder lainnya telah melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) sesuai adanya kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri.
Published inCilegon
detakbanten.com KOTA TANGERANG - Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang berkomitmen menyumbangkan gaji satu bulannya untuk membantu penanganan Virus Corona atau Covid-19 di kota akhalakul karimah. 
Published inAdvetorial

Detakbanten.com, Kota Serang - Sebagai bentuk keseriusan Pemkot Serang melindungi masyarakat kota Serang dalam penangulangan penyebaran Virus Corona atau Covid 19, Wakil Ketua Fraksi PKS Nur Agis Aulia mendesak pemkot untuk melakukan Persiapan Karantina Wilayah.

Published inKota Serang

detakbanten.com CILEGON - Muspika Kota Cilegon sepakat mendukung setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Hal tersebut disampaikan dalam video singkat yang dilakukan oleh masing – masing perwakilan Muspika di Kota Cilegon.

Published inKota Serang
detakbanten.com BELARUSIA - Liga Belarusia Masih Berjalan Di Tengah Pandemi Virus Corona Liga Premier Belarusia menjadi satu-satunya kompetisi sepakbola di benua Eropa yang masih berjalan di tengah pandemi virus corona, bahkan sampai akhir pekan kemarin liga tetap berjalan normal dengan kehadiran para penonton dan akan memasuki pekan ketiga pada Jumat (3/4) mendatang.
Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top